Social Icons

Senin, 30 Juni 2014

Pengobatan Lemah syahwat secara Tradisional

Pengobatan Lemah syahwat secara Tradisional-Kurang bergairah saat bercinta dengan pasangan anda saat di ranjang ? sering membuat istri kecewa dengan permainan anda yang kurang untuk di nikmati? mungkin saja anda mengalami lemah syahwat . Dalam bahasa sederhana lemah syahwat adalah ketidak mampuan untuk mempertahankan ereksi penis selama kinerja seksual. Oleh karena itu pria dikatakan lemah syahwat apabila tidak mampu mempertahankan ereksi untuk aktivitas seksual yang memuaskan. Namun bagi anda yang terkena penyakit ini jangan khawatir, disini kami Toko Elis Herbal sebagai agen obat herbal online akan membantu mengatasi masalah pasutri anda.

Sekilas Tentang Lemah Syahwat 

Penyakit Lemah syahwatLemah Tenaga syahwat atau juga di kenal sebagai mati pucuk merujuk kepada ciri-ciri kegagalan alat kelamin laki-laki untuk menegang atau mengekalkan ketegangan sehingga mencapai kepuasan seks.
Seorang Pria dikatakan mengalami Lemah Syahwat ketika ia tidak mampu mendapatkan dan atau mempertahankan ereksi untuk aktivitas seksual yang memuaskan.
Lemah Syahwat bervariasi dalam beberapa tingkat keparahan. Beberapa pria memiliki ketidakmampuan total untuk mendapatkan ereksi, tidak konsisten dalam berereksi, maupun masih dapat melakukan ereksi walau dalam waktu singkat. Namun meskipun begitu, masih banyak pria yang enggan mengkonsultasikan masalahnya pada dokter.

Ciri-Ciri Lemah Syahwat
  • Penis yang lemah dan sulit ereksi ketika berhubungan seksual
  • Terlalu cepat ejakulasi dini atau keluarnya cairan sperma saat berhubungan seks
  • Nafsu seks atau daya seks menurun (malas berhubungan seks) umumnya karena depresi atau tekanan psikologi
Ciri-Ciri Impoten 
 Ciri-Ciri Impotensi yaitu tidak bisanya lagi penis mengeluarkan potensinya ( tidak bisa ereksi ). Sedangkan proses ereksi pada penis adalah pemompaan darah menuju rongga-rongga penis oleh jantung. Maka gambaranya adalah seperti pompa air dirumah kita. Semakin kuat tekanan pompa air, maka selang akan semakin mengeras.


Penyebab Lemah Syahwat

Penyebab Lemah Syahwat ada beberapa Faktor, diantaranya: Faktor Usia, faktor psikologis, adanya kelainan atau penyakit, obat, kebiasaan, dan faktor lain turut andil dalam terjadinya Lemah Syahwat pada seorang pria. Lemah Syahwat juga bisa menjadi tanda adanya masalah kesehatan. Sebanyak kira-kira 52% pasien yang mengalami hipertensi dan 64% penderita diabetes juga mengalami disfungsi ereksi. Bahkan, sekitar 90% pria yang mengalami depresi berat mengalami Lemah Syahwat dalam berbagai tingkat keparahan.

1.Faktor Usia
Umumnya Lemah Syahwat lebih banyak ditemui pada usia lanjut dibandingkan pria muda meskipun Lemah Syahwat bisa terjadi pada semua umur. Pada usia 45 tahun, banyak pria yang memiliki pengalaman Lemah Syahwat. Umumnya, pada pria berusia lanjut, penyebab Lemah Syahwat dikarenakan kelainan fisik. Misalnya karena adanya penyakit, cedera, maupun efek obat-obatan. Beberapa penyakit dapat menyebabkan cedera pada saraf atau turut mempengaruhi aliran darah ke penis dan berpotensial menyebabkan Lemah Syahwat. Kejadian Lemah Syahwat meningkat seiring dengan pertambahan umur, yaitu sekitar 5 % pada usia 40-an tahun, dan antara 15 sampai 25% pada usia 65 tahun.

2.Faktor Psikologis
merupakan salah satu penyebab Lemah Syahwat. Merasa cemas dengan hubungan seksual, karena pengalaman buruk atau pengalaman impotensi yang sebelumnya. Selain itu, perasaan stress, termasuk stress karena pekerjaan atau masalah keluarga, depresi, rendah diri juga termasuk penyebab disfungsi ereksi. Seperti yang telah disebutkan di atas, sekitar 90% pria yang mengalami depresi berat mengalami Lemah Syahwat dalam berbagai tingkat keparahan.

3.Faktor Penyakit
Kelainan fisik maupun penyakit dapat menjadi penyebab dari Lemah Syahwat. Diabetes, tekanan darah tinggi, dan arterosklerosis (pengerasan arteri) merupakan penyakit yang menjadi penyebab Lemah Syahwat. Pada pasien diabetes maupun hipertensi, jika kadar gula darah tidak dijaga maupun tekanan darah tidak terkontrol, maka tidak mustahil sang pasien juga akan mengalami Lemah Syahwat. Maka mengkonsumsi obat untuk mengatasi penyakit tersebut menjadi penting agar penyakit terkontrol dan tidak timbul masalah baru seperti Lemah Syahwat.Diabetes mellitus, multiple sclerosis, stroke, penyakit tulang belakang bagian bawah, pembedahan rektum atau prostat yang menyebabkan kerusakan saraf dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Terkadang, adanya ketidakseimbangan hormon dalam tubuh menjadi penyebab disfungsi ereksi. Dokter akan memutuskan apakah perlu dilakukan tes darah untuk memeriksa keseimbangan hormon.

4.Faktor Obat
Penggunaan obat seperti antihipertensi, antidepresan, estrogen, dan antiandrogen dapat menjadi salah satu penyebab Lemah Syahwat pada seorang pria.

5.Faktor Kebiasaan
Kebiasaan yang kurang baik ikut berperan menjadi penyebab Lemah Syahwat. Pengkonsumsi alkohol, penghisap rokok, pengguna narkoba, kelelahan dalam beraktivitas fisik.

Pengobatan Lemah syahwat secara Tradisional
Pengobatan Lemah syahwat dengan menggunakan obat Herbal Tricajus adalah solusi yang tepat karena Tricajus terbuat dari 100% bahan alami yaitu perpaduan dari Tribulus dan Maca

Obat Herbal Tricajus
Khasiat dalam tricajus
Obat Herbal Tricajus adalah obat herbal yang mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti meningkatkan Libido,menyembuhkan ejakulasi dini ,lemah syahwat dan lain-lain.Tricajus merupakan herbal unggulan pusat obat herbal yang tidak tersedia di apotek manapun dan hanya bisa anda dapatkan di pusat obat herbal yang tidak tersedia di apotek manapun dan hanya bisa anda dapatkan di pusat obat herbal dengan pemesanan via sms,Pemesanan yang praktis dan cepat disertai pelayanan keamanan bagi setiap konsumen yang memberlakukan pengiriman terlebih dahulu ke alamat konsumen baru setelah barang di terima konsumen transfer pembayaran

TRIBULUS DAN MACA YANG TERDAPAT PADA OBAT HERBAL TRICAJUS

Khasiat tribulus
Tribulus Terreteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.
Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen

Khasiat yang terkandung dalam maca
Maca di temui oleh seorang dokter wanita , yaitu Dr.Gloria Chacon de Popovici. Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran pegunungan Andes, Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter di atas permukaan laut,Sehingga menjadikannya sebagi tumbuhan yang di tanama di kawasan trertinggi seluruh dunia
Macainae dan Glucosinalote pada Maca memacu aktivitas Testis dan Ovarium untuk meningkatkan prioduksi hormon Testosteron dan Estrogen, meningkatkan sperma dan sel telur (kesuburan)


Itulah khasiat dari obat herbal tricajus yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit Lemah syahwat karena Pengobatan Lemah Syahwat Secara Tradisional dengan menggunakan obat herbal Tricajus adalah solusi yang terbaik karena sudah terbukti khasiatnya dan sudah teruji secara klinis dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Jika anda ataupun keluarga anda bahkan orang-orang terdekat anda mengalami keluhan seperti Lemah syahwat segeralah lakukan pengobatan secara Tradisional yang tidak akan menimbulkan efek smaping apapun.
 
Untuk Melakukan Pemesanan silahkan Klik Gambar di bawah ini...!!!!!

cara pemesanan tricajus

Atau dengan lakukan  pemesanan anda melalui Via sms dengan Format sebagai berikut:
EGT  (spasi) Nama (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No.Hp. Kirim ke 087882902851
Terimakasih sudah berkunjung di website kami Toko Elis Herbal  yang menyediakan segudang inbformasi pengobatan terpercaya yang dapat membantu anda kunjungi juga Informasi tentang Pengobatan Penyakit Kolestrol secara Tradisional 
san simak juga artikel Tentang >>> Pencegahan Penyakit Lemah Syahwat

2 komentar:

  1. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini,Wasir dan Ambeien


    Dokter Spesialis mengatasi Impotensi

    Konsultasi Online ,Klinik Mengatasi Masalah Impotensi

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates