Social Icons

Minggu, 22 Juni 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Mimisan secara alami

Cara Menyembuhkan Penyakit Mimisan Secara Alami-Mimisan atau Epistaksin adalah pendarahan yang keluar dari lubang hidung.Pengobatan secara Tradisional Penyakit Mimisan yaitu dengan Menggunakan obat Herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati Mimisan yaitu Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang laut yang mengandung banyak manfaat dan tidka akan menimbulkan efek samping apapun.

Sekilas Mengenai Penyakit Mimisan
Penyakit Mimisan

Mimisan atau epistaksin adalah pendarahan yang keluar dari lubang hidung, pendarahan tersebut terjadi karena lepasnya mukosa yang mengandung pembuluh darah kecil. Mimisan kerap terjadi pada balita, anak, dan orang dewasa. Banyak yang menyebabkan kenapa mimisan tersebut bisa terjadi, salah satunya faktor perubahan cuaca.



Apakah Penyakit Mimisan Berbahaya?

Harus sangat dicermati jika sering mimisan. Jikalau sering mimisan dan dalam jumlah yang banyak tentu berbahaya. Penyebab mimisan bisa karena hipertensi, luka-trauma, luka infeksi di hidung, gangguan sistem pembekuan darah, tumor jinak (polip) sampai kanker. Jadi kami sarankan segera cek ke laboratorium dan konsultasi dengan dokter spesialis THT, kalau perlu dokter internist. Pertolongan pertama bagi mimisan dengan tekan/pencet halus hidung. Boleh kompres dingin dan jika diperlukan, segera ke UGD Rumah Sakit terdekat.

Penyebab Penyakit Mimisan
  • Cuaca Panas,Jika cuaca di sekitar kita panas,Maka Kelembapam berkurang maka terjadilah bagian setrum mengiring,Dan pada kondisi tersebut iritasai terjadi dan pendarahan keluar
  • Tumor,Mimisan juga dapat terjadi jika seorang menderita tumor rongga hidung yaitu angiofibroma.Tumor ini biasa di temukan pada anak usia muda atau dewasa dan sering kali terlihat sebagai benjolan sebesar biji nangka berwarna merah keputihan di hidungnya.
  • Saat Demam Berdarah,Dalam keadaan infeksi sistemik seperti demam berdarah anak juga dapat mengalami mimisan bisanya ini pertanda bahaya pada kasus demam berdarah tersebut dan anak hatrus mendapatkan perawatan insentif.
Pengobatan Mimisan Secara Alami Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Khasiat Jelly Gammat gold-g
 
Pengobatan penyakit Mimisan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G adalah solusi terbaik.
karena jika tidak segera di obati mimisan lama-kelamaan akan sangat berbahaya bagi tubuh.obat herbal Jelly Gammat Gold-G yang terbuat dari teripang laut yang kami rekomendasikan karena sudah terbukti khasiatnya dan sudah teruji secara klinis Obat herbal Jelly Gammat Gold-G bisa mengobati Mimisan secara ampuh dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun

Manfaat Teripang yang terkandung dalam Obat Herbal Jelly gammat Gold-G

Manfaat Teripang Laut
Teripang dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Penelitian mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang  yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin Gold Cucumber. Hasilnya Produksi insulin meningkat.
Teripang ini memiliki banyak manfaat untuk memberantas penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat,mimisan dan masih banyak lagi manfaat dari teripang ini.


Jika anda memiliki keluhan seperti mimisan maka menggunakan Obat Herbal Jelly Gammat Gold-g adalah solusi terbaik karena teripang yang terkandung dia dalam Jelly gammat Gold-G sudah teruji khasiat nya memiliki banyak Khasiat dan sudah terbukti secara Klinis dalam Menyembuhkan Penyakit Mimisan.

Jangan Tunggu sampai Lebih jauh jika anda sering mengalami mimisan bukan tidak mungkin anda memilik penyakit yang berbahaya, Obati sekarang juga dengan Obat Herbal Jelly Gammat Gold-G



Untuk Melakukan Pemesanan Obat Herbal Jelly Gammat Gold-G silahkan Klik Gambar di bawah ini....!!!!!!!!!



Cara Pemesanan Jelly Gammat gold-G

Informasi yang Toko Elis Herbal sajikan bukan hanya Cara mengobati Penyakit Mimisan secara alami tetapi juga Informasi tentang berbagai macam penyakit seperti Cara Mengobati Penyakit Kanker Hati secara herbal, Pengobatan Kolestrol secara Tradisional dan masih banyak info lainnya hanya di Toko Elis Herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates