Social Icons

Senin, 02 Juni 2014

Obat Darah Tinggi secara Herbal

Obat Darah Tinggi Secara Herbal-Darah tinggi atau yang di sebut dengan Hipertensi tidak secara langsung membunuh penderita, tetapi melalui timbulnya berbagai penyakit serius. Dengan kata lain, komplikasi dari hipertensi itulah yang sebenarnya banyak mengakibatkan kematian pada penderitanya.

Hipertensi baru di sadari ketika telah menyebabkan gangguan organ, seperti gangguan fungsi jantung, koroner, ginjal, gangguan fungsi kognitif ataupun stroke. Hipertensi pada dasarnya akan mengurangi harapan hidup pada para penderitanya.Pengobatan Darah tinggi secara Herbal Yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang tidak akan menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari bahan yang sudah terbukti khasiatnya dan sudah teruji secara klinis yang ampuh dalam mengobati penyakit Darah tinggi

PENYAKIT HIPERTENSI atau  DARAH TINGGI

Penyakit Hipertensi
Usia merupakan salah satu faktor resiko hipertensi. Lebih banyak dijumpai bahwa penderita penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi pada usia senja. Tekanan darah adalah menunjukkan keadaan di mana tekanan yang dikenakan oleh darah pada pembuluh arteri ketika darah dipompa oleh jantung ke seluruh anggota tubuh. Tekanan darah dapat dilihat dengan mengambil dua ukuran dan biasanya ditunjukkan dengan angka misalnya 120 / 80 mmHg. Angka 120 menunjukkan tekanan pada pembuluh arteri ketika jantung berkontraksi. Disebut dengan tekanan sistolik. Angka 80 menunjukkan tekanan ketika jantung sedang berelaksasi. Disebut dengan tekanan diastolik. Sikap yang paling baik untuk mengukur tekanan darah adalah dalam keadaan duduk atau berbaring.
Tekanan darah tinggi (hipertensi) menyebabkan meningkatnya resiko terhadap stroke, gagal jantung, serangan jantung dan kerusakan ginjal. Tanpa melihat usia atau jenis kelamin, semua orang bisa terkena penyakit jantung dan biasanya tanpa ada gejala-gejala sebelumnya. Tekanan darah dalam kehidupan seseorang bervariasi secara alami bayi dan anak-anak secara normal memiliki tekanan darah yang jauh lebih rendah daripada dewasa. Tekanan darah juga dipengaruhi oleh aktifitas fisik, di mana akan lebih tinggi pada saat melakukan aktivitas dan lebih rendah ketika beristirahat. Tekanan darah dalam satu hari juga berbeda, paling tinggi di waktu pagi hari dan paling rendah pada saat tidur di malam hari.


Berdasarkan Penyebabnya, Hipertensi Dapat Dibagi Menjadi 2 Jenis, sebagai berikut :

1. Hipertensi Primer
Hipertensi primer tidak diketahui penyebabnya sehingga karenanya disebut juga dengan hipertensi esensial. Terjadi peningkatan kerja jantung akibat penyempitan pembuluh darah tepi. Sebagian besar (90-95 %) penderita termasuk pengidap hipertensi primer.

2. Hipertensi Sekunder
Hipertensi sekunder disebabkan oleh penyakit sistematik lain, misalnya gangguan hormon (gushing), penyempitan pembuluh darah utama ginjal (stenosis arteri renalis), akibat penyakit ginjal (glumerulonefritis), dan penyakit sistematik lainnya seperti lupus nefritis.
Jumlah hipertensi sekunder kurang dari 5 % penduduk dewasa di Amerika. Selain 2 jenis hipertensi diatas, dikenal juga keadaan yang disebut krisis hipertensi. 
  • Hipertensi Darurat ,Hipertensi darurat adalah dimana tekanan darah melebihi 180/120 mmHg disertai fungsi organ, seperti otak (pendarahan otak /stroke, ensefalopati hipertensi), jantung (gagal jantung kiri akut, penyakit jantung koroner akut), paru (bendungan di paru) dan eklampsia. Tekanan darah dapat lebih rendah dari 180/120 mmHg dengan gejala gangguan organ di atas yang sudah nyata timbul.Jika tekanan darah tidak segera diturunkan dapat mengakibatkan komplikasi yang menetap. Oleh karena itu, harus diturunkan dengan suntikan yang bekerja cepat dalam beberapa menit maksimal 1 jam. 
  • Hipertensi Urgensi,Tekanan darah sangat tinggi ( > 180/120 mmHg ), tetapi belum ada gejala seperti diatas. Tekanan darah tidak harus diturunkan dengan cepat (dalam hitungan menit), tetapi dapat dalam hitungan jam sampai dengan hari dengan obat oral. Gejalanya berupa vertigo, mual, muntah, pusing/ melayang, penglihatan kabur, mimisan, sesak napas, gangguan cemas berat, tetapi tidak ada kerusakan target organ. Pasien dengan hipertensi urgensi dapat juga diberikan terapi oral yang bekerja cepat, seperti kaptopril, labetalol, atau klonidin dengan observasi yang berat.
Gejala Hipertensi 
Gejala yang sering di alami oleh penderita Hipertensi antara lain sebagai berikut :
  • Gejala ringan seperti pusing atau sakit kepala
  • Sering gelisah
  • Wajah merah
  • Tengkuk terasa pegal
  • Mudah marah
  • Telinga berdengung
  • Sukar tidur
  • Sesak nafas
  • Rasa berat di tengkuk
  • Mudah lelah
  • Mata berkunang-kunang
  • Mimisan (keluar darah dari hidung)

Hipertensi (darah tinggi) dapat diketahui dengan mengukur tekanan darah secara teratur. Penderita hipertensi, apabila tidak ditangani dengan baik, akan mempunyai resiko besar untuk meninggal karena komplikasi kardiovaskular seperti stroke, serangan jantung, gagal jantung, dan gagal ginjal, target kerusakan akibat hipertensi antara lain:
  • Otak: menyebabkan stroke 
  • Mata: menyebabkan retinopati hipertensi dan dapat menimbulkan kebutaan
  • Jantung: menyebabkan penyakit jantung koroner (termasuk infark kantung), gagal jantung 
  • Ginjal: menyebabkan penyakit ginjal kronik, gagal ginjal terminal

Penyebab Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi.

Penyebab hipertensi sering disebut sebagai salah satu penyakit degeneratif. Umumnya penderita tidak mengetahui dirinya mengidap hipertensi sebelum memeriksakan tekanan darahnya. Penyakit ini dikenal juga dapat menyerang siapa saja dari berbagai kelompok umur dan kelompok sosial-ekonomi. Namun lebih banyak ditemukan pada usia lanjut yang merupakan salah satu faktor resikonya.

Faktor resiko terjadinya hipertensi, adalah antara lain:
  • Stres.
  • Faktor Keturunan (Genetik).
  • Usia.
  • Asupan Garam.
  • Gaya hidup yang kurang sehat.
Dengan semakin bertambahnya usia, kemungkinan seseorang menderita hipertensi juga semakin besar. Pengaruh usia terhadap kemunculan stress sering terjadi juga. Banyak ditemukan para pensiunan yang sudah tak bekerja lagi menghadapi perubahan lingkungan ekstrem. Menghadapi kondisi di rumah yang tanpa aktivitas dan diposisikan sebagai orang yang tak mampu lagi melakukan beberapa pekerjaan memunculkan stres.
Adanya peningkatan volume cairan tubuh dan tekanan darah yang akan diikuti oleh peningkatan pengeluaran kelebihan zat garam sehingga kembali pada keadaan yang normal. Pada hipertensi essensial kondisi inilah yang terganggu. Pola makan dan aktivitas yang tak seimbang juga memiliki kontribusi yang besar penyebab hipertensi. Kebiasaan merokok, minum minuman beralkohol dan kurang olahraga dapat pula mempengaruhi peningkatan tekanan darah.
Berat badan berlebih apalagi penderita obesitas akan mengalami tekanan darah yang lebih tinggi dibanding dengan mereka yang mempunyai berat badan normal. Peningkatan tekanan darah ini ditemukan sepanjang hari, termasuk juga di malam hari. Apalagi ditambah, tekanan darah selama malam hari sama tingginya dengan di siang hari pada mereka yang mempunyai berat badan berlebih hingga kegemukan. Seharusnya, di malam hari, tekanan darah mengalami penurunan, bilatekanan darah tetap tinggi, keadaan ini dapat menyebabkan gangguan pada jantung.
Hipertensi dapat dikelompokkan dalam dua kategori besar, yaitu primer dan sekunder. Hipertensi primer artinya hipertensi yang belum diketahui penyebabnya dengan jelas. Golongan kedua adalah hipertensi semunder yang penyebabnya boleh dikatakan telah pasti, misalnya ginjal yang tidak berfungsi, pemakaian kontrasepsi oral, dan terganggunya keseimbangan hormon yang merupakan faktor pengatur tekanan darah.

Pencegahan Penyakit Hipertensi
  •  Diet Rendah garam dan lemak jenuh dan kolestrol
  • Berhenti Merokok dan beralkohol
  • Hindari pikiran yang terlalu stres.
  • Rajin berolahraga
  • Konsumsilah makanan dengan seimbang
  • Perbanyak konsumsi buah – buahan dan sayur

Obat Herbal Untuk  penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi 

Obat Herbal darah tinggi yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gammat Gold-G  yang terbuat dari bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit Hipertensi dan teruji secara klinis dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh anda.


Obat Herbal  Darah Tinggi atau Hipertensi
 
Obat Herbal untuk penyakit Darah tinggi yaitu dengan mengkonsumsi Obat herbal Jelly Gammat Gold-G  yang terbukti secara ampuh mampu menyembuhkan penyakit darah tinggi karena terbuat dari bahan yang alami dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.
Obat herbal untuk hipertensi
Jelly Gamat Gold G adalah produk jelly gamat dari perusahaan GNE/GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat Gold G dibuat dari gamat/teripang/sea cucumber spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies satu-satunya yang mengandung Gamapeptide. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk seperti jelly mirip madu tapi tidak manis. Rasa gurih. Tidak amis. Aman untuk segala umur. Bisa diminum maupun dioles. Volume 320 ml dengan kandungan 25% ekstrak gamat Golden.
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
 
Pengobatan  Hipertensi secara Herbal dengan menggunakan  Jelly Gamat Gold-G adalah solusi yang sangat tepat karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan yang alami yang terbukti ampuh tidak akan menimbulkan efek samping apapun karena sudah teruji secara klinis dan terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit darah tinggi atau hipertensi
 
Jika anda memiliki keluhan penyakit Hipertensi atau darah tinggi segeralah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang tidak akan sama sekali  menimbulkan efek samping bagi tubuh anda karena sudah terbukti khasiatnya dan sudah teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit Hipertensi.
Segeralah Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. 

 
 
Untuk Melakukan Pemesanan Silahkan Klik Gambar di bawah ini....!!!


Cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates