Social Icons

Rabu, 18 Juni 2014

Pengobatan Kolestrol secara Tradisional

Pengobatan Penyakit Kolestrol secara Tradisional Yang Aman, Murah dan Halal Serta Tidak Akan Menimbulkan Efek Samping Apapun

Pengobatan Kolestrol secara Tradisional-Pengobatan Penyakit Kolestrol dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari Teripang hewan laut yang memiliki juataan khasiat dan manfaat bagi tubuh dan tidak akan menimbulan efek samping apapun karena sudah teruji kualitasnya dan sudah terbukti secara klinis bawah Jelly Gammat Gold-G mampu mengobati penyakit Kolestrol


Penyakit Kolestrol
Penyakit Kolestrol
Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks, yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari luar tubuh (zat makanan) untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh, antara lain membentuk dinding sel. Kolesterol yang berada dalam zat makanan yang kita makan dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Tetapi, sejauh pemasukan ini seimbang dengan kebutuhan, tubuh kita akan tetap sehat. Kolesterol tidak larut dalam cairan darah, untuk itu agar dapat dikirim ke seluruh tubuh perlu dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut Lipoprotein, yang dapat dianggap sebagai ‘pembawa’ (carier) kolesterol dalam darah .


Faktor Penyebab Penyakit Kolestrol 
Kadar kolesterol yang tinggi sekarang jadi masalah banyak orang tanpa mengenal usia. Memang tubuh tetap memerlukan kolesterol untuk pembentukan sel dan hormon. Tetapi kolesterol jahat yang berlebihan adalah salah satu penyebab utama penyakit jantung. Peningkatan kadar kolesterol terjadi karena berbagai sebab, mulai dari riwayat keluarga sampai asupan yang salah.
  • Pola makan: Mengonsumsi terlalu banyak lemak jenuh bisa meningkatkan kadar kolesterol. Lemak jenis ini banyak ditemukan pada daging jeroan, daging unggas, telur, keju, minyak kelapa, kue-kue, serta berbagai jenis makanan yang digoreng. 


  • Berat badan: Tumpukan lemak di sekitar perut dan pinggang bukan hanya membuat Anda repot mencari celana yang pas, tapi juga meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.


  • Tingkat aktivitas: Kurang beraktivitas juga akan meningkatkan kadar LDL atau kolesterol jahat dan membuat HDL terlalu sedikit.


  • Usia dan jenis kelamin: Di atas usia 20 tahun, kadar kolesterol secara alami cenderung meningkat kecuali Anda melakukan sesuatu untuk menghentikan kecenderungan itu.


  • Kesehatan keseluruhan: Jangan lewatkan pemeriksaan kesehatan rutin dan mintalah dokter menjelaskan risiko Anda terhadap berbagai penyakit. Memiliki beberapa jenis penyakit, seperti diabetes atau hipotiroid bisa meningkatkan kadar kolesterol.


  • Riwayat keluarga: Ada orang-orang tertentu yang tetap memiliki kadar kolesterol tinggi meski sudah menjalankan gaya hidup sehat dan seimbang. Faktor keturunan ternyata juga berperan dalam terjadinya kelebihan kolesterol jahat.


  • Merokok: Anda pasti tahu bahaya dari merokok. Selain merusak paru, kebiasaan merokok juga akan menurunkan level kolesterol baik.



Gejala dari penyakit Kolesterol itu sendiri yakni :


Gejala Kolestrol
Banyak orang yang tidak menyadari gejala kolesterol. Kolesterol sangat dibutuhkan oleh tubuh, kadar kolesterol sebenarnya sudah ada di dalam tubuh manusia itu sendiri sudah terpenuhi, tanpa harus adanya asupan kolesterol tambahan. Kolesterol secara alami sudah diproduksi dalam tubuh sekitar 80% dan 20 % lainnya berasal dari sumber makanan yang dikonsumsi sehari-hari.


Gejala kolesterol umumnya disebabkan oleh pola makan dan gaya hidup yang salah sehingga menimbulkan kolesterol tinggi.Seseorang yang memiliki kadar kolesterol yang normal dan memiliki resiko lebih kecil terserang penyakit lainnya apabila memiliki kadar kolesterol dengan kisaran 160-200 mg/dL. Namun akan menimbulkan bahaya lebih fatal dan memiliki resiko tinggi terserang penyakit lainnya apabila kadar kolesterol mencapai diatas 240 mg/dL yang dapat menyebabkan stroke.


Orang yang mengalami gejala kolesterol ringan biasanya tidak menunjukkan gejala yang berarti, namun pada mereka yang mengalami gejala khusus dari kolesterol tinggi akan menunjukkan gejala, seperti berikut:

  • Timbul rasa sakit, terkadang rasa pegal di bagian tengkuk kepala bagian belakang atau leher
  • Terkadang rasa pegal ini juga dirasakan sampai ke pundak
  • Kaki bengkak
  • Mudah merasa lelah dan capek
  • Mudah merasa ngantuk
Pengobatan Kolestrol Secara Alami

Pengobatan Kolestrol dengan menggunakan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G adalah solusi terbaik karena Jelly gamat Gold-G terbuat Dari 100% bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping apapun.


Obat Herbal Jelly gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold G adalah produk jelly gamat dari perusahaan GNE/GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat Gold G dibuat dari gamat/teripang/sea cucumber spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies satu-satunya yang mengandung Gamapeptide. Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk seperti jelly mirip madu tapi tidak manis. Rasa gurih. Tidak amis. Aman untuk segala umur. Bisa diminum maupun dioles. Volume 320 ml dengan kandungan 25% ekstrak gamat Golden.
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.


Nah itulah informasi seputar obat herbal untuk Kolestrrol yang kami rekomendasikan yaitu Obat Herbal Jelly Gammat Gold-G yang sudah terbukti ampuh mampu mengobati Kolestrol dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Toko Elis herbal juga tidak hanya menyediakan informasi seputar pengobatan penyakit Kolestrol namun juga Tentang Penyakit-penyakit yang lain  serta pengobatannya seperti Cara mencegah Penyakit Kanker Serviks, Obat Tradsional Penyakit Lupus dan Masih banyak Informasai lainnya seputar pengoabatan Herbal Hanya di Toko Elis Herbal


Untuk Melakukan Pemesanan Obat Herbal Kolestrol Jelly Gammat Gold-G Klik Gambar di Bawah ini.......!!!!!

Cara pemesanan Obat HerbalJelly Gamat gold-g



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates