Social Icons

Selasa, 10 Juni 2014

Pengobatan penyakit Gonore secara alami

Obat Herbal Untuk Penyakit Gonore-Penyakit gonore adalah penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi  lapisan dalam uretra,leher rahim,rektum,tenggorokan dan bagian putih mata (konjingtiva)
Gonore dapat menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya,terutama kulit pada persendian pada wanita ,Gonore dapat naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul seshingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi gejala awal gonore Pada wanita biasanya muncul 7-12 hari setelah terinfeksi

Pada pria,gejala awal gonore muncul  2-7 hari setelah terinfeksi ,gejalanya berawal yaitu seperti rasa tidak enak pada uretra yang beberapa jam kemudian di ikuti rasa nyeri ketika  berkemih dan keluarnya nanah dari penis.
Penyakit Gonore
Penyakit gonorrhea adalah jenis penyakit kelamin yang lebih dikenal dengan sebutan kencing nanah, yang disebabkan infeksi oleh kuman Neisseria gonorrhea. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja alias pria dan wanita dapat berpotensi terjangkit penyakit gonorrhea. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh hubungan badan yang tidak mempentingkan kesehatan alat kelamin, karena itu penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit menular. Penularan penyakit ini biasanya terjadi ketika melakukan hubungan badan tidak sehat, kuman penyebab penyakit gonorrhea akan menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rectum, tenggorokan, dan bagian putih mata. Penyakit ini dapat menyerang melalui aliran darah. Jika penyakit ini menyerang wanita, maka akan merasakan nyeri pinggul dan masalah dalam alat reproduksinya. Sedangkan jika terjadi pada pria, maka akan keluar nanah dari saluran kencing dan menimbulkan rasa yang sangat panas seperti terbakar. Sebelum kita bahas gejala penyakit gonorrhea ada baiknya kita simak dulu apa penyebab penyakit ini.

Tanda dan gejala penyakit Gonore pada pria
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • keluarnya nanah pada ujung penis
  • Bengkak atau nyeri pada salah satu testis
Tanda dan gejala penyakit Gonore pada wanita:
  •  Keputihan yang berlebih
  • Nyeri ketrka buang air kecil
  • Pendarahan pada Vagina saat Haid atau ketika berhubungan Intim
  • Nyeri perut dan panggul
Penyebab  Penyakit Gonore
  • Serangan bakteri Neisseria gonorrhoeae
  • Infeksi ditularkan oleh satu orang ke orang lain melalui hubungan seksual, vagina, oral, atau anal.
  • Pria memiliki resiko 20% terkena infeksi dari satu tindakan hubungan seksual vagina dengan seorang wanita yang mengalami penyakit gonore.
  • Resiko bagi laki-laki yang berhubungan seksual dengan obat gonore laki-laki (MSM) yang lebih tinggi.
  • Wanita memiliki resiko 60-80% mendapatkan infeksi dari satu tindakan hubungan seksual vagina dengan seorang pria penderita gonore.
  • Seorang ibu yang menderita penyakit gonore dapat menularkan penyakit ini kepada bayinya selama persalinan berlangsung, atau yang lebih dikenal dengan istilah oftalmia neonatorum.

Pengobatan Penyakit Gonore

Pengobatan penyakit gonore yaitu dengan menggunakan Ace-Max's obat herbal untuk mengobati penyakit Gonore  yang sudah terbukti ampuh mampu mengobati penyakit gonore dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.
Obat ace maxs untuk penyakit gonore
Ace-Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak  yang terbukti ampuh dalam mengobati penyakit Gonore yang tidak akan sedikitpun menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh anda  dan keluarga anda.





5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX’S:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Keajaiban Buah Manggis

khasiat buah manggis
Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidan yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Bahkan bisa juga untuk menurunkan berat badan.
Rasanya yang sedikit unik, yaitu manis, asam dan pahit membuat manggis banyak disukai orang. Manggis (Garcinia mangostana L) merupakan tanaman lokal yang tumbuh di iklim panas dan memiliki curah hujan merata. Indonesia adalah sentra penghasil manggis yang diekspor ke berbagai dunia seperti Amerika dan Eropa.
Manggis memiliki tinggi sekitar 6-20 meter dengan daun berwarna ungu. Buah manggis ukurannya tak terlalu besar, kira-kira sama dengan bola tenis. Warnanya ungu tua kemerahan dengan daging buah berwarna putih. Isi daging buahnya memiliki 4-8ruas. Rasanya sedikit asam, manis dan pahit. Rasa pahit ini berasal dari kulitnya.
Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.
Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak

Khasiat daun sirsak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.
Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.
Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Khasiat bukti nyata ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis dalam mengobati penyakit Gonore
terbukti ampuh mampu mengobati penyakit Gonore tanpa menimbulkan efek samping apapun.
Pencegahan Penyakit Gonore  mungkin lebih baik daripada mengobati tapi jika anda sudah terinfeksi pengobatan Penyakit Gonore dengan Ace-Maxs adalah solusi terbaik.


Untuk melakukan pemesanan obat herbal Ace-Max's  untuk penyakit gonore 
silahkan Klik gambar di bawah ini !!!!


Cara pemesanan ace maxs





  • Nyeri buang air kecil
  • Keluarnya cairan seperti nanah dari ujung penis
  • Nyeri atau bengkak pada satu testis
  • - See more at: http://penyakitkelamin.info/gonore/arti-gejala-penyakit-gonore-kencing-nanah/#sthash.ut3AK9FH.dpuf

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

     

    Sample text

    Sample Text

     
    Blogger Templates