Social Icons

Senin, 16 Juni 2014

Obat Tradisional Penyakit Sinusitis

Obat Tradisional Penyakit Sinusitis-Obat yang ampuh dalam mengobati penyakit sinusitis adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari Teripang laut yang memiliki banyak khasiat bagi tubuh dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari 100% bahan alami .

Penyakit Sinusitis 

Penyakit sinusitis
Penyakit sinusitis adalah penyakit yang terjadi di daerah sinus. sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat di area wajah yang terhubung dengan hidung. Fungsi dari rongga sinus sendiri adalah untuk menjaga kelembapan hidung & menjaga pertukaran udara di daerah hidung. Ronggga sinus sendiri terdiri dari 4 jenis, yaitu: sinus frontal, terletak di atas mata di bagian tengah dari masing-masing alis sinus Maxillary, terletak diantara tulang pipi,tepat di samping hiudng sinus Ethmoid,terletak di diantara mata, tepat di belakang tulang hidung sinus Sphenoid, terleak di belakang sinus ethmoid & di belakang mata di dalam rongga sinus terdapat lapisan yang terdiri dari bulu-bulu halus produksi di dalam sinus menuju ke saluran pernafasan. erakan cilia mendorong lendir ini berguna untuk membersihkan saluran nafas dari kotoran ataupun organisme yang mungkin ada. Ketika lapisan rongga sinus ini membengkak maka cairan lendir yang ada tidak dapat bergerak keluar dan terperangkap di dalam rongga sinus. jadi sinusitis terjadi apabila terdapat peradangan di daerah lapisan rongga sinus yang menyebabkan lendir terperangkap di rongga sinus & menjadi tempat tumbuhnya bakteri.

Penyebab Penyakit Sinusistis
  • Bulu-bulu halus didalam rongga sinus (cilia) tidak bekerja secara maksimal akibat kondisi medis tertentu
  • Flu & alergi menyebabkan lendir diproduksi secara berlebih atau menutupi rongga sinus
  • Adanya kelainan pada sekat rongga hidung, kelainan tulang hidung ataupun polip pada hidung dapat menutupi rongga sinus.


Gejala Penyakit Sinusitis 
  • keluar cairan kental dari hidung
  • Pembengkakan pada hidung
  • Bau mulut dan nafas tak sedap
  • Batuk berdahak
  • Timbul deman obat radang sinusitis
  • Mata berair dan penciuman berkurang

Obat Tradisional Penyakit Sinusitis

Pengobatan Penyakit sinusitis secara herbal yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping apapub bagi tubuh.

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal multi khasiat yang memiliki sediaan/bentuk cairan kental bening seperti jelly, terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui 4 kali proses destilasi sehingga Obat Jelly Gamamt Gold-G ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau.

Obat Herbal Penyakit sinusitis
Jelly Gamat Gold G adalah produk jelly gamat dari perusahaan GNE/GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat Gold G dibuat dari gamat/teripang/sea cucumber spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies satu-satunya yang mengandung Gamapeptide. Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk seperti jelly mirip madu tapi tidak manis. Rasa gurih. Tidak amis. Aman untuk segala umur. Bisa diminum maupun dioles. Volume 320 ml dengan kandungan 25% ekstrak gamat Golden.
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.


Itulah Khasiat bukti nyata Obat Herbal Jelly Gammat Gold-G yang kami rekomendasikan dalam mengobati penyakit Sinusitis
Pengobatan Penyakit Sinusitis dengan mnggunakan Obat Herbal Jelly Gammat Gold-G adalah solusi terbaik karena pengobatan dengan cara alami ini tidak akan menuimbulkan efek samping apapun.

Silahkan Lakukan Pemesanan...
Untuk Melakukan Pemesanan Silahkan Klik Gambar di bawah ini.....!!!

Cara pemesanan Jelly Gammat Gold-G



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates