Social Icons

Kamis, 26 Juni 2014

Obat Tradisional Penyakit Sembelit

Selamat Datang Di Situs Layanan Obat Herbal terpercaya Nomor satu  di Indonesia  Toko Elis Herbal

Anda mengalami penyakit sembelit? dan susah dalam mengobati nya ? mengalami gangguan dalam sistem pencernaan anda ? jangan khawatir di Toko Elis Herbal ,menyediakan obat herbal yang terbukti ampuh dapat mengobati berbagai macam penyakit termasuk Obat Tradosional penyakit sembelit.


Penyakit Sembelit

penyakit sembelit
Konstipasi atau sering disebut sembelit adalah kelainan pada sistem pencernaan di mana seorang manusia (atau mungkin juga pada hewan) mengalami pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dibuang atau dikeluarkan dan dapat menyebabkan kesakitan yang hebat pada penderitanya. Konstipasi yang cukup hebat disebut juga dengan obstipasi. Dan obstipasi yang cukup parah dapat menyebabkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya.


Sembelit adalah keluhan yang umum, diperkirakan 1 dari 10 orang sering mengalami sembelit. Frekuensinya meningkat oleh usia dan menjadi lebih umum pada kelompok usia di atas 60 tahun. Hal tersebut karena para lansia mengalami pengurangan kekuatan otot-otot usus dan cenderung mengambil obat-obatan yang berefek samping sembelit. Karena faktor hormonal, sembelit juga lebih sering pada perempuan dewasa dibandingkan laki-laki dewasa. Sembelit adalah keluhan yang cukup umum pada ibu hamil. Sembelit sangat jarang pada bayi. Bayi yang masih menyusui dapat tidak buang air besar selama 7 hari tanpa menimbulkan gangguan.

Gejala Pada sembelit
  1. Perut terasa begah seperti kekenyangan, penuh dan terasa kaku.
  2. Tubuh menjadi tidak segar, merasa lesu, cepat lelah dan terasa berat hingga menimbulkan rasa malas untuk mengerjakan sesuatu.
  3. Jantung sering berdebar-debar yang dapat memunculkan emosi yang dapat mengakibatkan sakit kepala atau semam.
  4. Timbul rasa mulas dan sakit pada bagian perut yang terkdang pada sebagian orang dapat menyebabkan sesak napas dan keringat yang bercucuran.
  5. Warna feses yang menjadi gelap, lebih keras dan lebih panas dari biasanya. Namun feses yang dikeluarkan lebih sedikit dari biasanya.
  6. Ketika feses hendak dikeluarkan, terkadang sampai harus mengeluarkan keringat dingin, terkadang juga harus sampai mengejan atau negeden hingga menekan perut agar feses lebih cepat keluar. Namun cara ini dapat mengakibatkan terjadinya ambeien atau wasir.
  7. Terdengar suara dalam perut seperti “kriuk-kriuk”.
  8. Terkadang anus terasa penuh, seperti ada penekanan hingga menimbulkan rasa sakit pada perut yang dapat mengakibatkan terjadinya gejala penyakit wasir atau ambeien.
  9. Sering buang angin atau kentut yang menimbulkan bau gas tidak enak dari biasanya.
  10. Waktu buang air besar yang semakin sering terjadi mungkin biasanya hanya 1 kali dalam sehari, namun karena adanya gejala sembelit membuat sering buang air besar menjadi 3 kali sehari.
Pencegahan Penyakit Sembelit
  • Jangan jajan di sembarangan tenpat
  • Hindari makanan yang kandungan lemak dan gulanya tinggi
  • Minum air putih minimal 1,5 sampai 2 liter air (kira-kira 8 gelas) sehari dan cairan lainnya setiap hari
  • Olahraga,seperti jalan kaki (jogging) 
  • Biasakan buang air besar secara teratur dan jangan suka menahan buang air besar
  • Konsumsi makanan yang mengandung serat secukupnya,seperti buah-buahan dan sayur-sayuran 
  • Tidur minimal 4 jam sehari
Pengobatan Penyakit Sembelit  Secara Tradisional

Pengobatan Penyakit Sembelit secara tradisional yaitu dengan menggunakan obat herbal Tricajus yang kami rekomendasikan dalam mengobati penyakit sembelit karena Obat herbal Tricajus sudah terbukti ampuh dapat mengobati penyakit sembelit.

Obat Herbal Tricajus

Obat Herbal tricajus
Tricajus Ini terbuat dari paduan tanaman obat asli yang sudah terkenal dalam ilmu kedokteran yaitu Tribulus Terrestris dan Maca. Yang manfaatnya sangat banyak dan baik bagi kesehatan dan juga dipercaya bisa dengan cepat untuk menyembuhkan penyakit. Berikut beberapa penyakit yang dapat disembuhkan dengan obat tricajus herbal ini :
  • Penyakit Sembelit
  • Penyakit Henia
  • Penyakit menular seksual ( Kencing Nanah, Sipilis, Vaginitis, HIV atau AIDS )
  • Penyakit kelamin ( Impotensi, Frigid, ejakulasi dini, lemah syahwat, disfungsi ereksi dan disfungsi seksual )
  • Stroke
  • kanker
  • Tumor
  • Jantung
  • diabetes
  • hingga orang yang ketergatungan pada narkoba bisa mengkonsumsi obat tricajus herbal ini untuk membantu menghilangkan ketergantungannya terhadap narkoba
Tricajus ini tidak tercampur dengan zat kimia sedikitpun yakni 100% herbal, Obat ini juga telah Terdaftar di BPOM RI dengan No : POM TI. 104 242 341 yang menjamin keamanan konsumsi obat di Indonesia.

Jika anda mengalami keluhan sembelit segera lakukan pemesanan sekarang juga karena pengobatan Penyakit sembelit denghan menggunakan obat herbal Tricajus tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh anda dan aman di konsumsi

Untuk Melakukan Pemesanan Silahkan Klik Gambar di bawah ini


Pemesanan Tricajus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates