Social Icons

Sabtu, 21 Juni 2014

Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Keloid

Cara  Alami Menyembuhkan Penyakit Keloid-Apakah anda menderita Penyakit Keloid?Bagaimana Pengobatannya??
Selamat Datang di situs Herbal terpercaya di Toko Elis Herbal yang menyediakan Obat Herbal yang ampuh menyembuhkan Berbagai macam penyakit yang sama sekali tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh anda.di bawah ini Kami sajikan informasi terkait penyakit Keloid

Apa Penyakit Keloid Itu ?


Sekilas Mengenai Keloid


Penyakit Keloid
Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka. Keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal.

Benjolan pada kulit yang dikenal dengan sebutan keloid suatu saat mungkin dapat menghampiri kulit kita terutama ketika ada luka, baik terkena guratan pisau, luka bakar, bekas bisul ataupun jerawat. Keloid yang menempel di dalam kulit sering terlihat menyebalkan di mata orang. Keloid dapat mengakibatkan estetika kulit berkurang terutama bila keloid tersebut timbul di tempat yang sangat tidak diharapkan yaitu wajah. Bagi kaum perempuan, kecantikan mereka akan menjadi sangat terganggu.
Pada suatu luka, proses katabolisme dan anabolisme mencapai keseimbangan kira-kira 6-8 minggu setelah operasi. Pada keadaan nomal, luka yang terjadi pada kulit akan membuat sel-sel kulit dan jaringan penghubung (fibroblast) mulai menggandakan diri untuk memperbaiki kerusakan.
Pada kasus keloid, terjadi ketidakseimbangan antara pembentukan dan penghancuran (degradasi) kolagen. Meskipun luka sudah tertutup, pertumbuhan yang berlebih terus terjadi sehingga mengakibatkan penumpukan fibroblast dan kemudian penonjolan keluar permukaan kulit yang akhirnya membentuk benjolan di jaringan luka.

Faktor Penyebab Penyakit Keloid
Adapun faktor Penyebab terjadinya penyakit Keloid ini antara lain yaitu:
  • Genetik atau Ras. Keloid cenderung terjadi pada orang yang berkulit gelap dan diturunkan oleh orang tua kepada anaknya.
  • Umur. Keloid umumnya timbul pada anak-anak dan dewasa muda (10-30 tahun)
  • Jenis dan lokasi trauma. Keloid akan terjadi pada luka yang proses penyembuhannya lama dan biasanya akan tumbuh pada kulit yang memiliki regangan yang tinggi seperti pada dada, bahu, dan lengan atas.
  • Adanya bekas operasi atau bekas suntikan pada saat di imunisasi atau di vaksinasi.
Pengobatan Penyakit Keloid Secara Alami
Pengobatan penyakit Keloid secara herbal yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat gold-G yang Terbukti ampuh dalam mengobati penyakit Keloid yang sudah teruji secara klinis dan sudah terbukti khasaitnya menyembuhkan Penyakit Keloid.

Sekilas Mengenai Obat Herbal Untuk Penyakit Keloid yaitu Jelly Gammat gold-G
Obat Herbal Jelly Gamat gold-gJelly Gamat Gold G adalah produk jelly gamat dari perusahaan GNE/GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat Gold G dibuat dari gamat/teripang/sea cucumber spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies satu-satunya yang mengandung Gamapeptide. Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk seperti jelly mirip madu tapi tidak manis. Rasa gurih. Tidak amis. Aman untuk segala umur. Bisa diminum maupun dioles. Volume 320 ml dengan kandungan 25% ekstrak gamat Golden.
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.


Manfaat teripang Laut


Manfaat teripang laut
Manfaat Jelly gamat teripang emas ini sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh karena terbukti sejak dulu kala sudah digunakan sebagai obat alternatif untuk membantu pengobatan berbagai penyakit. Dalam sejarang tradisional china teripang emas sudah digunakan sejak dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah, dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.





Jika anda mengalami penyakit seperti Keloid maka pengobatan Menggunakan Obat Herbal jelly Gammat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu Teripang emas yang memiliki banyak manfaat dan khasiatnya yang tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh anda.

Informasi yang Toko Elis Herbal sajikan Bukan hanya Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Keloid tapi juga banyak informasi-informasi seputar lainnya seperti  Pengobatan Penyakit Virgit secara alami dan masih banyak lainnya informasi tentang kesehatan yang Toko Elis Herbal sajikan.



Untuk Melakukan Pemesanan Obat Herbal Untuk Penyakit Keloid silahkan Klik Gambar di bawah ini..!!!

Cara Order Jelly Gamat Gold-G



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates