Social Icons

Rabu, 04 Juni 2014

Cara mengobati Diabetes

Cara mengobati Diabetes-Diabetes atau Diabetes Mellitus (DM), dalam bahasa Yunani memiliki arti tembus atau pancuran air, dan dari bahasa latin memiliki arti rasa manis, sedang di Indonesia DM lebih dikenal dengan penyakit kencing manis, di mana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah menjadi tinggi karena tubuh tidak dapat memproduksi atau mengeluarkan insulin secara cukup. Dan dari beberapa tes secara langsung, pada umumnya air seni pengidap diabetes rasanya manis karena mengandung banyak gula.
Pengobatan secara herbal penyakit diabetes yaitu dnegan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh mampu menyembuhkan penyakit diabetes.

Penyakit Diabetes/Penyakit Gula


penyakit diabetesSetiap makanan yang kita santap akan diubah menjadi energi oleh tubuh. Dalam lambung dan usus, makanan diuraikan menjadi beberapa elemen dasarnya, termasuk salah satu jenis gula yaitu glukosa. Jika terdapat gula, maka pankreas menghasilkan insulin, yang membantu mengalirkan gula ke dalam sel-sel tubuh. Kemudian, gula tersebut dapat diserap dengan baik dalam tubuh dan dibakar untuk menghasilkan energi.

Ketika seseorang menderita diabetes maka pankreas orang tersebut tidak dapat menghasilkan cukup insulin untuk menyerap gula yang diperoleh dari makanan. Itu yang menyebabkan kadar gula dalam darah menjadi tinggi akibat timbunan gula dari makanan yang tidak dapat diserap dengan baik dan dibakar menjadi energi. Penyebab lain adalah insulin yang cacat atau tubuh tidak dapat memanfaatkan insulin dengan baik.
Insulin adalah hormon yang dihasilkan pankreas, sebuah organ di samping lambung. Hormon ini melekatkan dirinya pada reseptor-reseptor yang ada pada dinding sel. Insulin bertugas untuk membuka reseptor pada dinding sel agar glukosa memasuki sel. Lalu sel-sel tersebut mengubah glukosa menjadi energi yang diperlukan tubuh untuk melakukan aktivitas. Dengan kata lain, insulin membantu menyalurkan gula ke dalam sel agar diubah menjadi energi. Jika jumlah insulin tidak cukup, maka terjadi penimbunan gula dalam darah sehingga menyebabkan diabetes. 


Diabetes Terbagi menjadi dua jenis yaitu :
1. Tipe I atau insulin dependent diabetes
Sekitar 10% orang yang mengidap diabetes memiliki diabetes Tipe I atau diabetes yang bergantung pada insulin. Tubuh mereka tidak memproduksi insulin dan karenanya suntikan insulin secara teratur dibutuhkan untuk memelihara gula darah yang normal.

2. Tipe II atau non-insulin dependent diabetes
Sekitar 85% orang yang mengidap diabetes memiliki diabetes Tipe II atau diabetes yang tidak bergantung pada insulin. Tubuh mereka memproduksi sejumlah insulin, tetapi itu tidak mencukupi atau cacat.


Penyebab Diabetes
  • Malas bergerak 
Gaya hidup pasif seperti kebiasaan duduk terlalu lama di depan televisi, komputer, memilih naik lift daripada naik tangga, dan jarang berolahraga bisa memicu timbulnya diabetes. Karena semakin sedikit bergerak, semakin sedikit pula kalori tubuh kita yang terbakar. Penelitian di Harvard  AS membuktikan jika kebiasaan menghabiskan banyak waktu di depan tv punya risiko menderita diabetes hingga 14 persen.
  • Banyak konsumsi karbohidrat sederhana
Makanan & minuman seperti sirup, air bersoda, roti dan cake memang sulit dihindari ya  Rasanya yang enak dan manis cenderung membuat kita untuk mengkonsumsinya lebih banyak. Padahal kita tidak tahu berapa banyak takaran gula yang terkandung di dalam makanan dan minuman tersebut. Karbohidrat sederhana itulah yang bisa membuat simpanan gula darah dalam tubuh kita berlebih.
  • Kurang Tidur
Gaya hidup seperti pola & kualitas tidur yang tidak baik juga bisa memicu timbulnya diabetes. Penelitian menunjukkan, kurang tidur akan mempengaruhi kemampuan tubuh untuk memetabolisme gula dengan benar, karena menurunkan kadar insulin dalam tubuh kita. Selain itu, masih ada efek buruk lainnya yang bisa kamu simak di sini (Akibat Kurang Tidur)
  • Kebiasaan Merokok
Biasanya orang hanya tahu merokok hanya dapat membahayakan jantung, paru-paru, kehamilan dll. Namun, tanpa kamu sadari, merokok juga bisa merusak organ pankreas dan hati kamu. Padahal hormon insulin yang berkaitan langsung dengan diabetes ini diproduksi langsung di dalam kelenjar pankreas.
  • Stress atau depresi
Penyebab diabetes mellitus tidak hanya disebabkan karena makanan gula saja. Faktor psikologis seperti stress pun menjadi salah satu penyebabnya. Penelitian dari Harvard School of Public Health pun menyebutkan bahwa wanita yang depresi, presentase untuk terkena diabetes adalah 17 %.


 Gejala awal penderita penyakit diabetes
  • Mudah merasa lelah ini adalah ciri awal yang di remehkan oleh si penderita
  • Penururnan berat badan tanpa di ketahui pasti penyebabnya
  • Meras sering haus karena keseringan buang air kecil sehingga tubuh membutuhkan pasikan cairan
  • Warna kulit menjadi gelap,Munculnya bintik-bintik gelap pada kulit dan pada bagian leher dan penggelapan pada kulit di akibatkan oleh insulin yang di respon oleh tubuh sehingga menghasilkan pigmen
  • Penglihahatan yang semakin melemah/kabur
  • Sering mersakan lapar
  • Luka pada tubuh yang lama sembuh
  • Menrunnya fungsi sarap sehingga sering merasakan rasa sakit pada tangkai kaki dan sering merasakan kesmutan


Pengoabatan Penyakit Diabetes Secara Herbal 

Obat Herbal penyakit diabetes
Pengobatan penyakit diabetes secara herbal yaitu dengan mengggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang di buat dari bahan alami teripang laut/sea cucumbar yang memiliki banyak khasiat yang sudah terbukti secara ampuh dan sudah teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit Diabetes.





Obat Herbal Penyakit Diabetes

Obat Herbal Penyakit Diabetes
Jelly Gamat Gold G adalah produk jelly gamat dari perusahaan GNE/GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat Gold G dibuat dari gamat/teripang/sea cucumber spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies satu-satunya yang mengandung Gamapeptide. Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk seperti jelly mirip madu tapi tidak manis. Rasa gurih. Tidak amis. Aman untuk segala umur. Bisa diminum maupun dioles. Volume 320 ml dengan kandungan 25% ekstrak gamat Golden.
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Itulah khasiat bukti nyata Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G dalam menyembuhkan penyakit Diabetes karena Jelly Gamat Gold-G sudah terpercaya mampu menyembuhkan penyakit Diabetes yang sudah teruji secara klinis dan sudah terbukti khasiatnya dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh anda.

Jika anda memiliki keluahan seperti yang ada di atas yaitu penyakit Diabetes segera lah mengobati nya dengan  cara alami dan terpercaya,
penggunaan Obat herbal Jelly gamat gold-g adalah solusi terbaik karena Jelly gamat gold-g sudah terbukti ampuh khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit diabetes, Dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.
Segeralah lakukan pemesanan sekarang juga!!!!!!



Untuk Melakukan Pemesanan silahkan Klik Gambar di bawah 
 ini ..!!!!


Cara memesan Jelly Gamat Gold-g


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates