Social Icons

Jumat, 16 Mei 2014

Obat Herbal untuk Penyakit Epilepsi

Obat Herbal untuk Penyakit Epilepsi- obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit epilepsi adalah dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin maka penyakit epilepsi yang anda derita secara perlahan akan hilang dan tidak akan kembali lagi karena sudah terbukti secara ampuh khasiat nya.


Sekilas Mengenai Penyakit Epilepsi

penyakit epilepsi
Epilepsi adalah penyakit yang dimana dia merupakan sebuah ganggaun yabf terjadi pada sistem saragf otak manusia yang di sebabkan akibat adanya sekumpulan sel neuron yang terlalu berlebihan hingga akhirnya  terjadi berbagai reaksi pada manusia yang menderitanya, Reaksi yang ada biasaanya di mulai seprti terbengong ,an mulai merasakan  kesemutan, kejang-kejang dan terjadinya kontraksi otot adan terganggu nya kesadaran, penyakit epilepsi bukanlah penyakit yang ,menular  maka dari itu jangan pernah merasa takut ketika mengobati orang yang terserang penyakit Epilepsi ini.


Pengertian Epilepsi

EpilepsiEpilepsi merupakan gangguan susu saraf pusat (SSP) yang dicirikan oleh terjadinya bangkitan (seizure, fit, attact, spell) yang bersifat spontan (Unprovoked) dan berkala. Bangkitan dapat diartikan sebagai modifikasi fungsi otak yang bersifat mendadak dan sepintas, yang berasal dari sekelompok besar sel-sel otak, dominant dari pada proses inhibisi. Perubahan-perubahan di dalam eksitasi aferen, disinhibisi, pergeseran konsentrasi ion ekstraselular, voltage-gated ion-channel opening dan menguatkan sinkroni neuron sangat penting artinya dalam hal inisiasi dan perambatan aktivitas bangkitan epileptic. Aktivitas neuron diatur oleh konsentrasi ion di dalam ruang ekstraselular dan intraselular, dan oleh gerakan keluar masuk ion-ion menerobos membrane neuron.

Penggunaan narkotik dan peminum alcohol punya resiko lebih tinggi. Pengguna narkotik mungkin mendapat seizure pertama karena menggunakan narkotik, tapi selanjutnya mungkin akan terus mendapat seizure walaupun sudah lepas dari narkotik. Di Inggris, satu orang diantara 131 orang menyindap epilepsy. Jadi setidaknya 456000 penyidap epilepsy di Inggris.
Epilepsy dapat menyerang anak-anak, orang dewasa, para orang tua bahkan bayi yang baru lahir, angka kejadian epilepsi pada pria lebih tinggi dibandingkan pada wanita, yaitu 1-3% penduduk akan menderita epilepsy seumur hidup. Di Amerika Serikat, satu diantara 100 populasi (1%) penduduk terserang epilepsi dan kurang lebih 2,5 juta diantraranya telah menjalani pengobatan pada lima tahun terakhir. Menurut World Health Organization (WHO sekira 50 juta penduduk di seluruh dunia mengidap epilepsy (2004 Epilepsy,com).

Gejala Penyakit Epilepsi

1. Epilepsi Grand Mal
  • Epilepsi grand mal ditandai dengan timbulnya lepas muatan listrik yang berlebihan dari neuron diseluruh area otak-di korteks, dibagian dalam serebrum dan bahkan di batang otak dan thalamus, kejang grand mal berlangsung selama 3 atau 4 menit.
2. Epilepsy Peti mal
  • Epilepsy ini biasanya ditandai dnegan timbulnya keadaan tidak sadar atau penurunan kesadaran selama 3 sampai 30 detik, dimana selama waktu serangan ini penderita merasakan beberapa kontraksi otot seperti sentakan (twitch-like), biasanya di daerah kepala, terutama pengedipan mata.
3. Epilepsy Fokal
  • Epilepsy fokal dapat melibatkan hamper setiap bagian otak, bagi regoi setempat pada korteks serebri atau struktur-struktur yang lebih dalam pada serebrum dan batang otak. Epilepsy fokal disebabkan oleh resi organic setempat atau adanya kelainan fungsional.
System saraf merupakan communication network (jaringan komunikasi). Otak berkomunikasi dengan organ-organ tubuh yang lain melalui sel-sel saraf (neuron). Pada kondisi normal, impuls saraf dari otak secara elektrik akan dibawah neurotransmitter seperti GABA (gamma-aminobutiric acid) dan glutamate melalui sel-sel saraf 9neuron) ke organ-organ tubuh yang lain. 
Factor mencetus epilepsy :
  • Tekanan
  •  Kurang tidur atau rehat
  • Sensitive pada cahaya yang terang (photo sensitive), dan
  • Minum minuman keras
  • Kejadian paroksismal
Diagnosis banding untuk kejadian yang bersifat paroksismal diagnosis ini bersifat mendasar yaitu meliputi :
  • sinkrop
  •  migren, TIA (Transentlschaemic Attack), paralysis periodic
  • gangguan gastrointestinal
  • gangguan gerak dan breath holding spesll
4. Epilepsy parsial sederhana


Diagnosis ini meliputi:
 TIA, migren, hiperventilasi, tics, mioklonus dan spasmus hemifasialis.
TIA dapat muncul dengan gejala sensorik yang dibedakan dengan epilepsi parsial sederhana. Keduanya paroksimal, bangkitan dapat berupa kehilangan pandangan sejenak dan mengalami penderita lanjut usia.

5. Epilepsy parsial kompleks

Diagnosa banding ini berkaitan dengan tingkat kehilangan kesadaran yang mulai dari drop anttacks sampai dengan pola prilaku yang rumit, Secara umum diagnosis ini meliputi sinkrop, migren, gangguan tidur,bangkitan nonepileptic, narkolepsi,ganguan metabolic, dan transient global amnesia.  

Gejala epilepsi yang biasa di temukan adalah :
  • Terjatuh ketika berdiri karena kejang.
  • Ketika mengendarai kendaraan, seseorang yang menderita epilepsi bisa tiba-tiba kejang dan mengakibatkan kecelakaan.
  • Tenggelam pada saat berenang karena kejang ketika berenang atau menyelam.

Penyebab Penyakit Epilepsi

Hanya sebagian kecil kasus epilepsi yang diketahui jelas penyebabnya.  Beberapa penyebab utama epilepsi meliputi:

  • Kurang/rendahnya oksigen saat dilahirkan
  • Kepala mengalami cedera dalam proses kelahiran
  • Kepala cedera saat anak-anak/dewasa
  • Tumor otak
  • Kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak, seperti tuberous sclerosis
  • Infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
  • Stroke atau jenis lain dari kerusakan otak
  • Kadar abnormal  zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah

Sekitar 70% dari semua kasus epilepsi pada orang dewasa dan anak-anak, penyebabnya tidak pernah dapat ditemukan.

Cara Pengobatan Epilepsi Yang Tepat Dan Aman


Cara Menyembuhkan Epilepsi yang sangat tepat dilakukan adalah dengan cara mengobati epilepsi melalui pengobatan alternatif epilepsi menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang dikonsumsi secara rutin sebagai upaya pengobatan epilepsi secara herbal. Cara herbal mengobati epilepsi melalui konsumsi obat herbal epilepsi jelly gamat gold-g ini memang sangat tepat dipilih sebagai cara alternatif menyembuhkan epilepsi, karena obat penyakit epilepsi jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami yang memiliki khasiat tinggi untuk kesehatan sebagai pengobatan penyakit secara alami, serta kandungan bahan alaminya juga tidak akan memberikan dampak efek samping pada siapa saja yang mengkonsumsinya baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa.
  
Sekilas Tentang  obat herbal untuk penyakit epilepsi
(jelly gamat Gold-G)

obat herbal sembuhkan epilepsi
Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal terbaik yang saat ini telah menjadi pilihan utama sebagian besar masyarakat dalam upaya mengobati penyakit. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan alami berkhasiat, yaitu terbuat dari teripang (gamat) jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik diantara 1000 jenis teripang yang ada, dimana teripang jenis ini merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka bahkan 3 kali lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, dan memelihara sirkulasi darah. Selain itu kandungan didalam teripang memilki kandungan Omega 3, Omega 6, Omega 9 , Saponin, 18 Asam Amino, Kolagen dan kandungan lainnya yang sangat baik dan perlu untuk pengobatan penyakit epilepsi anda.
 Obat  herbal Jelly Gamat Gold-G ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk penymbuhan Epilepsi menggunakan obat herbal epilepsi Jelly Gamat Gold-G memang sangat tepat, karena menyembuhkan penyakit epilepsi yang anda derita.

jika anda mengalami keluhan seperti penyakit epilepsi pengobatan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G adalah solusi terbaik untuk di pilih, karena sudah terbukti aman dan tidak menimbulakan efek samping apapun.


Untuk melakukan pemesanan silahkan Klik gambar di bawah ini:



Itulah bukti nyata khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk penyembuhan penyakit Epilepsi semoga penyakit yang anda derita saat ini semoga cepat sembuh.amiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates