Social Icons

Jumat, 16 Mei 2014

Obat Herbal Kanker Serviks

Obat Herbal  Kanker Serviks-Tahukan anda penyakit kanker serviks ? saat ini penyakit kanker serviks telah banyak di derita wanita di seluruh dunia, riset membuktikan 3 dari 10 wanita di Dunia beresiko terkena penyakit ini. Itu sebabnya kita masih belum bisa mencegah akan terjadinya penyakit kanker serviks. Maka dari itu bagi anda yang saat ini menderita penyakit kanker serviks, kami mengharapkan untuk segera di lakukan pemeriksaaan dan penanganan karena penyakit ini adalah salahasatu penyakit no satu di dunia yang menyebabakan kematian pada wanita di dunia.
  
Sekilas Mengenai Kanker Serviks.

Kanker Mulut Rahim
Kanker Serviks atau yang disebut juga sebagai Kanker Mulut Rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita. Berdasarkan data yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker serviks mencapai sepertiga nya. Dan dari data WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita di  Dunia.
 
Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Penyebab Kanker Serviks

Human Papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan WC umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.

Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya kanker serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin C dan vitamin E serta kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan buruk lainnya yang dapat menyebabkan kanker serviks adalah Seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti-ganti pasangan, melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim pada usia di vawah 20 tahun).

Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar,maka bverikut adalah penyebab kanker serviks adalah sebagai berikut:
  •  Berpindahnya satu cairan melalui kulit yaitu cairan yang terkena virus Human papilloma Virus (HPV) yaitu melalui sentuhan kulit.
  • penggunaan WC umum yang sudah terkena virus  Human papilloma Virus (HPV) dapat menjakit seseorang yang menggunakannya apabila tidak membersihkannya dengan baik.
  • Kebiasaaan pola makan yang kurang baik juga bisa menyebabkan virus ini masuk ke dalam tubuh kita
  • Kebiasaaan hidup yang kurang baik dan lingkungan yang kurang baik juga mampu mengundang penyakit ini datang seperti Merokok,kurangnya asupan vitamin C dan E serta kurangnya asupan asam folat.
  • Seringnnya melakukkan hubungan intim dengan berganti-ganti pasangan
  • Melakukan hubungan intim dengan pria yang berganti-ganti pasangan.
  • Melakukan hubungan seksual pada usia dini (yaitu usia di bawah 20 tahun atau pada usia <16 tahun bahkan dapat meningkatkan resiko 2X terkena kanker serviks)
  • Faktor keluarga yaitu apabila ada keluarga kita yang menderita kanker tidak menutup kemungkinan itu akan menular pada kita
  • Penggunaan Pil KB dalam jangka waktu yang sangat lama
  • Terlalu sering melahirkan juga mampu menyebabkan kanker serviks.
Gejala Kanker Serviks :
  • Saat berhubungan intim pelaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya pendarahan.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan pendarahan dan jumlahnya berlebih
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  • Mengalami sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih.
Ada banyak cara untuk mengobati kanker serviks yaitu dengan cara Medis dan NonMedis namun yang paling aman diantara yang ada adalah dengan dengan menggunakan obat secara Herbal yang alami yang di olah dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs.karna Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun Sirsak sebagai komposisi utama Ace Maxs yang kami rekomendasikan untuk pengobatan kanker serviks tanpa efek samping untuk tubuh anda.

Obat herbal untuk menyembuhkan kanker serviks

Obat Herbal Sembuhkan Kanker ServiksAce maxs yang kami rekomendasikan untuk pengobatan kanker serviks terbuat dari bahan alami tanpa kimia sedikitpun. Terdiri dari kulit manggis dan daun sirsak yang sama-sama handal dalam mengobati kanker, serta rosella hitam yang akan menetralisir keasamannya (sehingga Ace-Max's aman untuk penderita maag) serta  madu murni untuk pemanis dan pengawetnya.

Khasiat daun sirsak dan kulit manggis mengatasi kanker

Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh.Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belahan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak memiliki keunggulan dalam cara kerjanya yang mampu menumpas sel kanker. Berbeda dengan kemoterapi sepertri menyebabkan rambut rontok,badan menjadi kurus dan sering meersakan  mual pengobatan secara herbal ini tidak mengandung efek samping apapun untuk tubuh kita.

Adapun cara  kerja daun sirsak yaitu sebagai berikut: 
  • Menonaktifkan sel-sel kanker yang terdapat pada tubuh kita
  • Menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker
  • Acetogenins sebagai zat yang berkhasiat yang terdapat pada daun sirsak berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal
  • Merangsang proses bunuh diri pada sel kanker
  • Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang vertugas  dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker 
Menurut hasil penelitian mengungkapkan bahwa kulit manggis yang menjadi bahan utama pada Obat herbal penyembuh  Kanker Serviks Ace-Max's memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat luar biasa melebihi vitamin C dan E dan tidak akan ditemukan pada buah lainnnya bernama XANTHONE yang mampu menangkal dan mentralisir radikal bebas dan zat berbahaya lainnya bagi tubuh dimana hal tersebut salah satu faktor resiko terjadinya keluhan berbagi macam penyakit dan pencetus kanker. Tidak hanya sampai disitu kandungan zat antioksidan tersebut juga mampu membangun sistem anti body sehingga tubuh akan kebal dari berbagai macam penyakit serta mampu mempercepat pemulihan pada penderita kanker.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. (Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol) itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang luar biasa bernama XANTHONE. Senyawa Xanthone ini memiliki beberapa turunan, yang paling berperan dalam hal pengobatan kanker adalah Alfamangostin dan Garsinon-E, Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin mampu mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Itulah bukti nyata khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam Obat Herbal kanker serviks Ace-Max's untuk pengobatan kanker serviks yang aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Pengobatan kanker serviks dengan Ace-Max's adalah solusi yang terbaik karena akan langsung mematikan sel kanker dan mencegah sel kanker tidak kembali lagi. Ini berbeda dengan kemoterapi atau operasi yang masih memunculkan resiko di kemudian hari. 

untuk pemesanan obat herbal kanker serviks silahkan klik pada gambar di bawah ini 
 cara pemesanan obat penyakit kanker serviks

jika anda  memiliki keluhan penyakit kanker serviks segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Ace-Max's ekstrak kulit buah manggis yang telah teruji secara klinis sebagai obat herbal penyakit kanker serviks yang paling efektif dan aman di konsumsi. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates