Social Icons

Jumat, 30 Mei 2014

Cara Mengobati Kista secara alami

Cara mengobati Kista secara alami- Kista adalah benjolan yang berisi cairan yang berada pada indung telur. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.Kista merupakan jenis tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.Pemngobatan Penytakit Kista secara alami yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gammat Gold-G yang sudah teruji kebenaran khasiatnya dan sudah teruji secara klinis


Pengertian Penyakit Kista

Penyakit Kista

Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.
Wanita normal biasanya memiliki dua ovarium seukuran kenari di sisi kiri & kanan rahim. Masing-masing ovarium menghasilkan satu telur yang terbungkus dalam folikel (kantong). Ketika telur keluar, hormon estrogen akan memberi sinyal kepada rahim. Pada gilirannya, lapisan rahim mulai menebal dan mempersiapkan pembuahan telur oleh sperma (kehamilan). Bila telur tidak dibuahi, maka seluruh isi rahim akan dikeluarkan dalam bentuk haid bulanan.


Gejala awal penyakit kista
  • Rasa tidak nyaman di bawah perut (kiri,kanan atau keduanya ), vagina, panggul
  • Perut terasa kembung
  • Payudara yang mengeras
  • Rasa sakit ketika datang menstruasi atau pada saat menstruasi
  • Rasa sakit pada tulang rusuk, terasa sampai ke otot-otot
  • Jadwal menstruasi yang tidak teratur
  • Sering kencing
  • Mual atau muntah
  • Kelelahan
  • Sakit kepala


Penyebab Kista Ovarium
 Beberapa faktor resiko berkembangnya kista ovarium, adalah wanita yang biasanya memiliki: 
  • Riwayat kista ovarium terdahulu
  • Siklus haid tidak teratur
  •  Perut buncit
  • Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • Sulit hamil
  • Penderita hipotiroid
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen). 

Biasanya wanita baru memeriksakan diri ke dokter bila rasa sakit sudah tak tertahankan, pingsan, ataupun mengalami perdarahan yang luar biasa hebat hingga lemas/anemia.
Dokter spesialis kandungan (Obsgyn), biasanya akan melakukan test mulai dari USG, CT Scan, test darah, seperti CA125 – ovarium tumor marker test, ataupun test kehamilan untuk mendeteksi kehamilan anggur.


Pengobatan Kista secara alami

Pengobatan kista secra alami yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-g yang terbuat dari teripang
Obat Herbal Jelly Gmat Gold-G merupakan salah satu obat herbal terbaik yang di rekomendasikan oleh para ahli sebagai pemilihan obat yang tepat untuk pengobatan,pencegahan sekaligus obat pendamping  untuk memberants penyakit sampai ke akar-akarnya secara aman tanpa menimbuklakn efek samping apapun  yang membahayakan bagi tubuh anda.
Obat herbal untuk penyakit kista
Jelly gamat Gold G merupakan obat yang 100% halal, terbuat dari ekstrak teripang laut solusi pemilihan obat tepat untuk di gunakan sebagai obat, pencegah atau obat pendamping untuk memberantas penyakit.
Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs),Antiseptik alamiah,Chondroitin, Asam Amino, Omega-3, 6, 9 dan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

khasiat yang sudah terbukti dalam menyembuhkan Penyakit kista Jelly Gamat Gold-G sudah teruji kebenarannya dan sudah teruji secara klinis dapat menyembuhkan penyakit kista 
Jika anda memiliki keluhan Penyakit Kista segeralah melakukan pengobatan secara herbal yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gol-g  yang terbuat dari bahan alami yang di jamin tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh anda.

Dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G secara rutin insyaallah penyakit kista yang anda alami selama ini akan berangsur sembuh. amin 



Untuk Melakukan Pemesanan Silahkan Klik Gambar di bawah ini...!!!!!


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates