Social Icons

Sabtu, 17 Mei 2014

Obat Herbal Untuk Penyakit Liver

Obat Herbal untuk Penyakit Liver -Obat Herbal  yang ampuh untuk mengobati penyakit Hepatitis B atau Liver yaitu dengan mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G karena mengandung banyak manfaat yang amat sangat baik bagi tubuh dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Sekilas Mengenai  Penyakit Liver


penyakit liver
Penyakit Liver adalah peradangan pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis. Jenis hepatitis yang sering dijumpai yakni hepatitis A, B, dan C, Hepatitis A bersifat akut dan jarang menjadi kronis. Sedangkan hepatitis B dan C termasuk penyakit hati yang kronis  atau menahun yang dapat berlanjut menjadi sirosis dan kanker hati apabila tidak ditangani dengan baik. Banyak orang tak sadar kalau menderita hepatitis karena biasanya tanpa gejala pada awlanya. Pasien bisa menderita lebih dari satu jenis hepatitis dalam waktu bersamaan. Namun, ada juga yang terkena satu jenis hepatitis baru diikuti hepatitis yang lain. Radang hati atau liver yang disebabkan oleh virus Hepatitis A, B, dan C memiliki pravalensi tinggi di Indonesia, hasil penelitian menunjukkan 20 juta penduduk Indonesia terjangkit oleh hepatitis A, 20 juta lebih penduduk lainnya terkena hepatitis B, 8 juta lebih penduduk Indonesia mengidap hepatitis C.

Gejala Penyakit Liver

Untuk lebih mewaspadai akan munculnya penyakit Liver pada diri anda, ada baiknya anda mengenali gejalanya terlebih dahulu. Lalu apa saja gejala yang muncul pada penderita Liver? Berikut ini adalah beberapa gejala yang biasanya muncul dan terlihat pada penderita Liver, antara lain sebagaiverikut :
  • Kulit dan selaput putih mata yang mungkin akan berubah warna menjadi kuning, Gejala ini biasa dikenal sebagai penyakit kuning. Warna kuning timbul disebabkan oleh cairan empedu yang berlebihan kadarnya dalam darah.
  • Sering muntah dan kehilangan selera makan.
  • Mudah depresi
  • Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut
  • Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise)
  • Urin berwarna cokelat pekat seperti teh
  • Warna tinja / feces pucat
  • Kehilangan berat badan dengan cepat
  • Kadar gula darah rendah  (Hipoglikemia)
  • Gairah seks menurun
  • Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena (varises)

Penyebab Penyakit Liver

Setelah anda mengetahui tentang gejala penyakit Liver ada baiknnya anda mengetahui penyebab yang menjadi faktor apa saja yang mampu mempengaruhi terjadinya penyakit liver ini , berikut kami sajikan beberapa faktor penyebab penyakit Liver sebagai berikut:
  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran.
  • Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
  • Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non-A dan non-B).
  • Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati.
  • Kekurangan gizi atau nutrisi
  • Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic
  •  Ketergantunga alkohol dan zat adiktif lainnya.
  • Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat  menjadi salah satu faktor penyebab
  • Akibat virus lain yang mampu menimbulkan infeksi pada liver 
  • Akumulasi lemak juga mampu menimbulkan peradangan pada liver
  • Hemachromatosis (kelebihan zat besi) adalah gangguan metabolisme yang mengarah ke kadar besi abnormal dalam tubuh. Kelebihan zat besi dapat terakumulasi dalam jaringan dari, pankreas jantung liver, dan dan dapat menyebabkan peradangan, sirosis, kanker liver, dan gagal liver. Hemachromatosis adalah penyakit yang diwariskan.
  • Kelainan aliran darah
Pencegahan Penyakit Liver

Setelah memperhatikan berbagai gejala dan penyebabnya, segeralah lakukan upaya pencegahan penyakit Liver agar terhindar dari penyakit menahun tersebut. Lakukanlah kebiasaan sederhana yang bisa menjauhkan anda dari penyakit Liver tersebut, seperti :
- Jaga kebersihan /cuci tangan saat hendak makan
- Minum air yang sudah dimasak
- Hindari obat terlarang (alat suntik)
- Hindari menggunakan alat-alat milik orang lain yang berpotensi menularkan
- Hindari bahan racun dan alkohol
- Jangan menggunakan obat secara berlebihan
- Cukup nutrisi / gizi 
- Suntik immune globulin pada gejala hepatitis A


Diagnosis Penyakit Liver
1. Pemeriksaan Fisik
Penyakit liver dapat memiliki temuan fisik yang mempengaruhi hampir semua sistem tubuh termasuk jantung, paru-paru, perut, kulit, otak dan fungsi kognitif, dan bagian lain dari sistem saraf. Pemeriksaan fisik sering membutuhkan evaluasi seluruh tubuh.
2. Tes darah
 Sangat membantu dalam menilai peradangan liver dan fungsi, Tes darah untuk fungsi liver khusus meliputi:
-AST dan ALT (bahan kimia transaminase dirilis dengan peradangan sel liver);
-GGT dan alkalin fosfatase (bahan kimia yang dikeluarkan oleh sel yang melapisi saluran empedu);
-bilirubin
-protein dan kadar albumin.
Tes darah lainnya dapat dipertimbangkan, termasuk yang berikut:
-Hitung darah lengkap (CBC),
-INR darah fungsi pembekuan mungkin terganggu karena produksi protein yang buruk dan merupakan ukuran sensitif fungsi liver;
-lipase untuk memeriksa peradangan pankreas;
-elektrolit, BUN dan kreatinin untuk menilai fungsi ginjal, dan
-amonia darah penilaian tingkat sangat membantu pada pasien dengan kebingungan mental.
Pengobatan Penyakit Liver secara herbal

Penyakit Liver bisa disembuhkan secara optimal apabila anda rajin melakukan berbagai upaya pencegahan tersebut, namun apabila penyakit Liver anda sulit untuk dicegah lagi, jangan pesimis untuk mengobatinya. Disini kami menyediakan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit Liver yang anda alami, Segeralah anda konsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal multikhasiat terbaik saat ini,berbahan dasara dari teripang(gamat) yang sangat bermanpaat bagi tubuh anda.
 Obat herbal untuk sembuhkan Liver 
(Jelly Gamat Gold-G)

Obat herbal untuk penyakit t liver
Apakah Anda menderita penyakit Liver, segera dan tangani penyakit Anda dengan menggunakan obat Liver yang kami rekomendasikan yaitu Jelly Gamat Gold-G. Obat Tumor Lambung Gold G ini perantara obat penyembuh yang sangat ampuh dapat mengatasi segala macam jenis penyakit yang kronis seperti salah satunya tumor lambung. Gold G sudah di jamin asli tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh, dan bisa membasmi penyakit Liver dengan cepat. Jelly Gamat Gold-G yaitu suatu product herbal saat ini yang berupa cairan jelly, terbuat dari ekstrak teripang hewan laut yang mempunyai kandungan serta manfaat mengagumkan dalam menyembuhkan serta mengobati beragam type penyakit satu diantaranya untuk obat tumor lambung ini. Obat Penyakit Tumor Lambung Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang dari species ” Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) ” yang disebut species unggul daripada species yang lain. Keunggulan dari species ini yaitu kandungan yang dipunyainya yakni kandungan Gamapeptide (tak ditemukan pada species lain, terkecuali species Golden Stichoupus Variegatus). Kandungan yang paling banyak memiliki khasiat yang sangat luar biasa.
Cara pengobatan penyakit Liver secara Herbal yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang kami rekomendasikan  untuk pengobatan penyakit Liver yang sangat ampuh dan tidak mengandung efek samping apapun karena terbuat darii bahan-bahan yang sudah teruji kuliatasnya dan sudah teruji secara kllinis. 

Jika anda memiliki keluhan dengan penyakit Liver maka obat yang paling ampuh dan mujarab yaitu dengan mengkonsumsi secara rutin Jelly Gamat Gold-G karena sudah terbukti khasiatnya  dan teruji secara klinis tanpa menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh anda dan keluarga anda.
Selamat mencoba, insyaallah  penyakit Liver yang anda derita saat  ini akan segera sembuh dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G amiin.....
 
Untuk Melakukan Pemesanan Silahkan Klik gambar di bawah ini !!!!!!!
cara pemesanan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates