Social Icons

Minggu, 18 Mei 2014

Obat Tradisional Untuk Penyakit Asam Urat

Obat Tradisional  Untuk Penyakit Asam Urat-Penyakit asam urat adalah penyakit yang menyerang pada daerah persendain terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan,pengobatan asam urat dengan menggunakan Obat tradisionala adalah solusi yang terbaik yaitu dengan mengkonsumsiObat Herbal Ace-Max's karena sudak teruji klinis dan terbukti khasiaatnya dan sudah terbukti kehalalannya karena  terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang aman bagi tubuh dan tidak akan menimbulkan aefek samping apapun.

Penyakit Asam Urat

Penyakit Asam Urat
Penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang kita dengar meskipun mungkin kita tidak pernah mengalaminya. Hal ini dikarenakan ada tetangga atau saudara kita terkena penyakit ini. Keluhan mengenai asam urat biasanya berhubungan dengan rematik, nyeri sendi dan sakit pinggang. Biasanya menyerang mereka yang berusia lanjut.
Penyakit asam urat atau artritis gout merupakan senyawa heterosiklik karbon, nitrogen, oksigen, dan hidrogen. penyakit asam urat terbentuk jika sisa zat dalam tubuh yang kita keluarkan, memecah suatu zat yang disebut purin. Purin terlarut dalam darah dan mengalir ke ginjal. Purin dibuang keluar dari tubuh dalam bentuk urine.
penyakit asam urat pada awalnya tidak berbahaya. Namun jika terus menumpuk dalam tubuh akan menyebabkan asam urat tidak bisa dibuang atau dikeluarkan yang akhirnya menumpuk dalam tubuh dan berkonsentrasi pada persendian. Sendi yang terserang akan terasa sakit, nampak membengkak, merah, panas, nyeri di kulit, sakit kepala dan tidak nafsu makan.

Gejala Penyakit Asam Urat
berikut ini adalah beberapa gejala dari penyakit asam urat yang sering dialami oleh penderita penyakit asam urat, diantaranya :
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.

Penyebab Asam Urat
Ada dua faktor yang menyebabkan penyakit asam urat itu yaitu asam urat primer dan asam urat skunder, Asam urat primer adalah penyakit asam urat yang datang dari tubuh itu sendiri sedangkan penyakit asam urat skunder adalah penyakit yang datang dari luar tubuh.
  • Penyebab Asam Urat Primer
    Penyebab ini sangat terkait dengan faktor dari dalam tubuh seseong namun belum diketahui secara pasti. Diduga disebabkan oleh faktor genetik dan ketidak seimbangan hormonal dalam tubuh yang menyebabkan gangguan metabolisme yang dapat mengakibatkan meningkatnya produksi asam urat. Bisa juga disebabkan oleh terganggunya proses pengeluaran asam urat dari tubuh karena ginjal lagi bermasalah.
  • Penyebab Penyakit Asam Urat Sekunder
    Penyebab ini sangat berkait erat dengan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Konsumsi makanan yang banyak mengandung purin sebagai faktor utama untuk penyebab sekunder ini. Produksi asam urat meningkat karena kita mengkonsumi nutrisi kadar purin tinggi. Purin merupakan salah satu senyawa basa organik yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel). Dia termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein.

    Produksi asam urat meningkat juga bisa karena penyakit darah (penyakit sumsum tulang, polisitemia), obat-obatan (alkohol, obat-obat kanker, vitamin B12). Penyebab lainnya adalah obesitas (kegemukan), penyakit kulit (psoriasis), kadar trigliserida yang tinggi. Pada penderita diabetes yang tidak terkontrol dengan baik biasanya terdapat kadar benda-benda keton (hasil buangan metabolisme lemak) yang meninggi. Benda-benda keton yang meninggi inilah sebagai sebab asam urat juga ikut meninggi.
     
Sebagian besar para penderita penyakit asam urat juga mempunyai penyakit lainnya seperti hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes atau juga penyakit ginjal. Namun faktor kegemukan (obesitas) juga sering kali dijumpai pada penderita penyakit asam urat. Apabila penyakit asam urat tidak segera di obati maka bisa berkembang menjadi penyakit batu ginjal dan akhirnya bisa mengakibatkan gagal ginjal pada penderita penyakit asam urat tersebut.
 
Obat Tradisional untuk Penyakit asam urat
(Ace Max's yang terbuat dari ekstrak kulit  manggis dan ekstrak daun sirsak)

Sekilas Mengenai Obat Herbal Ace-Max's

Ace Maxs Produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX’S:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Keajaiban Buah Manggis

kejaiban buah manggis
Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidan yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Bahkan bisa juga untuk menurunkan berat badan. Benarkah?
Rasanya yang sedikit unik, yaitu manis, asam dan pahit membuat manggis banyak disukai orang. Manggis (Garcinia mangostana L) merupakan tanaman lokal yang tumbuh di iklim panas dan memiliki curah hujan merata. Indonesia adalah sentra penghasil manggis yang diekspor ke berbagai dunia seperti Amerika dan Eropa.
Manggis memiliki tinggi sekitar 6-20 meter dengan daun berwarna ungu. Buah manggis ukurannya tak terlalu besar, kira-kira sama dengan bola tenis. Warnanya ungu tua kemerahan dengan daging buah berwarna putih. Isi daging buahnya memiliki 4-8ruas. Rasanya sedikit asam, manis dan pahit. Rasa pahit ini berasal dari kulitnya.
Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.
Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak

Ekstrak daun sirsak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.
Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.
Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
 
ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal Ace-Max's sangat ampuh dalam mengobati penyakit Asam urat ,Pengobatan dengan  menggunakan obat herbal Ace-Max's adalah solusi terbaik bagi anda penderita pemyakit asam urat karena Ace-Max's tidak terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh anda dan keluarga anda karena sudah teruji kualitasnya dan terbukti khasaitnya  teruji secara klinis dan telah di rekomendasikan oleh para ahli kesehatan dan tekhnologi.
 
jika anda mengalami keluhan seperti Penyakit asam urat segeralah gunakan Obat Herbal Ace-Max's yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit Asam urat.semoga penyakit asam urat yang anda derita saat ini akan segera sembuh.amiin.....
 
Untuk Pemesanan silahkan Klik gambar di bawah ini !!!!! 
 
Cara Pemesanan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates