Social Icons

Jumat, 15 Agustus 2014

Obat Penyembuh Penyakit Kudis secara alami

Selamat datang di "Toko Obat Herbal Elis" adalah situs layanan herbal terbaik No satu di Indonesia yang melayano Pemesanan dan pengiriman barang keseluruh Indonesia

Tahukah anda apa itu penyakit Kudis? kenali sekarang juga gejala penyakit kudis dan lakukan pengobatan secara herbal yang tidak akan menimbulkan efeksamping apapun.

Kudis (Skabies)
penyakit skabies
Penyakit skabies atau kudis adalah penyakit kulit yang di sebabkan oleh investasi dan sensitisasi terhadap sarcoptes scabei var  hominis dan produknya.
Sarcoptes scabiel var hominis  berkembang biak hanya pada kulit manusia
Sarcoptes dan scabie merupakan tungau putih ,kecil,transparan, berbentuk bulat agak lonjong  punggung nya  cembung dan bagian perutnya rata.
Tungau betina  besarnya dua kali  daripada yang jantan.Adapun jenis sarcoptes scabei var.animalis yang kadnag -kadang  bisa menulari manusia  terutama bagi yang memelihara hewan peliharaan seperti anjing.

Cara Penularan Penyakit Kudis (Skabies)
Penularan skabies pada manusia dapat melalui kontak langsung dengan penderita (kulit dengan kulit), misalnya berjabat tangan,tidur bersama dan berhubungan intim,penularan penyakit ini juga dapat secara tidak langsung melalui  pakaian,handuk,sprai dan barang-barang yang sering di gunakan oleh si penderit.Jumlah rata-rata tungau pada pertama investasi adalah  sekitar lima sampai sepuluh ekor, Tungau ini hadir bisa disebabkan karena debu lantai ,furniture dan tempat tidur.

Klasifikasi
Klasifikasi tungau ini dibagi kedalam beberapa yaitu :
1. Tyipical scabies (Sedikit tungau ,allergic component prominent)
2. Transient scabies(allergic component prominent,tungau menghilang dengan cepat)
3. Crusted Scabies (jumlah tunagu yang sangat banyak)

Gejala Penyakit Skabies
Ada banyak gejala yang di alami oleh penderita penyakit ini salah satunya sebagai berikut:
  • Munculnya rasa gatal yang sering teradi di daerah tubuh tertentu
  • Munculnya gatal-gatal pada bagian sela-sela jari
  • Sering mengalami gatal-gatal pada selengkangan 
  • Gatal yang di garuk akan mengakibatkan iritasi
  • Munculah Gelembung air pada berair pada kulit
  • Munculnya garis halus yang berwarna merah di bawh kulit yang merupakan terowongan yang di gali Sarcoptes

Obat Penyembuh penyakit Kudis secara alami
Obat herbal Tricajus

Obat penyembuh penyakit kudis yaitu dengan menggunakan obat herbal Tricajus yang terbuat dari Tribulus terestis dan Maca yang kami rekomendasikan untuk menyembuhkan penyakit Kudis yang sudah terbukti dalam terstimoni Obat herbal tricajus tidak akan menimbulkan efeksamping apapun.

Tricajus perpaduan tribulus dan maca berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat, dimana mampu meningkatkan tubuh untuk beradaptasi dan mengatasi tekanan stress internal serta eksternal. Selain itu tricajus tribulus maca juga mampu meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman dalam jangka panjang, dan bukan termasuk sebagai obat perangsang.

Bahan Utama Pembuatan Tricajus :
  • Tribulus Terrestris
  • Maca (lepidium Meyenii)
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum

Itulah informasi seputar penyakit skabies atau penyakit Kudis semoga menjadi referensi yang bermanfaat dan menjadi informasi untuk menjadi pertimbangan yang baik.
Penyembuhan penyakit Kudis dengan menggunakan obat herbal Tricajus adalah solusi terbaik karena Obat herbakl Tricajus sudah terbukti secara ampuh dalam menyembuhkan penyakit Kudis dan sudah teruji secara klinis serta banyak testimoni penyembuhan penyakit Kudis tanpa menimbulkan efeksamping apapun.

Untuk mendapatkan Produk kami atau untuk melakukan pemesanan silahkan Hubungi no Telp :085718579515

Jangan Tunggu penyakit berkembang menjadi lebih parah segeralah lakukan pengobatan dan lakukan pemesanan Obat herbal untuk Penyakit Skabies/Kudis  Klik gambar di bawah ini...!!

cara pemesanan obat herbal tricajus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates