Social Icons

Jumat, 08 Agustus 2014

Apa saja faktor yang bisa menyebabkan Alergi?

Salam sehat...Selamat datang di "Toko Obat Herbal Elis" situs layanan obat herbal untuk berbagai macam penyakit yang terbaik no 1 di Indonesia yang sudah terbukti khasiatnya  dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Apakah anda tahu apa itu Alergi?
penyakit alergi
Alergi adalah respon abnormal atau kegagalan dari sistem kekebalan tubuh seseorang dimana  orang tersebut menjadi lebih sensitif  terhadap zat-zat  yang umumnya tidak berbahaya.Ketika orang tersebut  mengalami alergi  maka tubuhhnya akan mengalami  reaksi yang sangat berlebihan. Orang yang memiliki alergi bersifat atopik sedangkan zat-zat yang menyebabkan alergi tersebut alergen.
Atopik adalah penyakit yang sangat umum atau biasa terjadi pada anak-anak atau orang dewasa.

Faktor penyebab penyakit alergi
berikut ini kami sajikan beberapa faktor yang bisa menyebabkan Alergi yaitu sebagai berikut:
  • Faktor genetik atau keturunan, Alergi dapat di sebabkan karena faktor keturunan, jika orant tua  memilik alergi terhadap sesautu maka bukan tidak mungkin anda akan memiliki keluhan alergi pula.
  • Faktor makanan, Alergi pada makanan tertentu seringkali  di alami oleh anak-anak maupun orang dewasa, banyak gejala yang biasaanya timbul akibat sistem kekebalan tubuh melepas antibodi sebagai respon terhadap masuknya makanan tertentu.
  • Faktor fisik, Kelelahan merupakan salah satu penyebab utama dan [aling mengganggu fisik yang dapat menimbulkan alergi ,Pada saat kelelahan , sistem kekebalan tubuh  menurun sehingga tidak dapat memfilter  zat-zat yang masuk ke dalam tubuh.
  • Faktor psikis,Sters juga dapat menimbulkan  alergi,Karena ketika anda stres maka emosi sedang tidak bisa di kontrol dengan baik, Stres dapat memicu IgE (ImunoGlobulin E) dan protein yang dapat menyebabkan reaksi alergi pada tubuh, Biasanya alergi yang terjadi pada orang yang sedang stres yang bisa menimbulkan reaksi gatal-gatal.
  • Faktor Lingkungan,Seseorang bisa mengalami  alergi terhadap sesuatu yang  ada di lingkungan sekitar seperti debu, asap kendaraan, bau cat, asap rokok, dan lain sebagainya.
  • Faktor Cuaca,akhir-akhir ini cuaca byang tidak menentu seringkali terjadi yaitu seperti Udara panas,Lembab dan perubahan cuaca ekstrim yang dapat mengakibatkan alergi pada orang-orang tertentu
Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Faktor yeng bisa menyebabkan Alergi  semoga artikel kesehatan ini bisa bermanfaat untuk kesehatan anda dan kesehatan orang-orang terdekat kita.

Simak juga artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates