Social Icons

Kamis, 07 Agustus 2014

Penyembuhan Alergi Kulit Secara Herbal

Salam sehat .. Selamat datang di ''Toko Obat Herbal Elis''  kami adalah agen obat herbal terpercaya no 1 di Indonesia.Kali ini kami sajikan informasi mengenai Penyembuhan Alergi Kulit secara herbal.

alaergi pada kulit
Alergi adalah Respon abnormal dari sistem kekebalan tubuh.orang-orang yang memiliki keluhan alergi memiliki sistem kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap suatu zat  biasanya tidak terlalu berbahaya di lingkungan seperti serbuk sari,jamur,bulu binatang,dan lain-lain tergantung pada kekebalan tubuh orang itu sendiri.
Alergi adalah masalah yang sangat umum,yang beradampak pada sedikitnya dua dari 10 orang  terkena alergi ini.

Gejala yang terjadi pada Alergi
Gejala yang umum di alami oleh penderita yaitu sebagai berikut :
  • Gatal pada mata dan sering berair.
  • Bersin-bersin yang terlau sering
  • Gatal pada hidung dan sering beringus
  • Ruam pada kulit
  •  Merasa Lelah atau sakit
  • Hives (Gatal-gatal pada bagian tubuh tertentu serta timbulnya bercak merah)
  • Sering merasakan sesak napas
  •  Suara serak atau sakit tenggorokan
  • Kesemutan di tangan,kaki,Bibir,atau kulit kepala

Pengobatan Alergi Secara Herbal
Pengobatan Alergi secara herbal menggunakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak Tribulus maca yaitu Tricajus yang kami rekomendasikan untuk penyembuhan penyakit Alergi.

Sekilas mengenai obat herbal Alergi
Obat herbal alergi

Tricajus adalah obat herbal yaitu perpaduan dari Tribulus dan maca berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat yang sangat bermanfaat bagi tubuh,Tricajus mampu meningkatkan tubuh untuk beradaptasi dan mengatasi tekanan stres internal serta stres eksternal.selain itu Tricajus Tribulus maca juga mampu meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energy sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan proses penyembuhan pada penyakit, menurunkan Ketegangan, Memperbaiki pola tidur, aman di konsumsi dalam jangka panjang ,dan bukan termasuk obat perangsang.

Bahan Utama yang terkandung dalam Tricajus yaitu:
  • Tribulus terestis
  • Maca(Lepidium meyenii)
  • Teh Polypenols
  • Serbuk jus lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum

Tribulus Dan Maca (Tricajus)
khasiat tribulus
Tribulus dan Maca merupakan bahan utama obat herbal Tricajus merupakan sebuah tumbuhan berbunga yang biasa hidup  pada suhu panas dan kawasan Tropika, Dimana tribulus ini mampu hidup subur meskipun iklim  padang pasir atau tanah yang kurang subur, Di dalam Tribulus terdapat kandungan zat yang berkhasiat  seperti sponin (protodiocsin,frustanol),glikosida, flavoid, resin, sterol dan minyak essensial.



Khasiat maca
Sedangkan Maca bahan utama tricajus lainnya yan di padaukan dengan Tribulus di temukan oleh seorang dokter wanita yang bernama Dr.Gloria Chacon de Popovici, dimana maca atau Lepidium meyenii ini merupakan sebuah jenis  umbi bakar yang tumbuh secara semula di jajran pegunungan andes, sehingga menjadaikannya sebagai tumbuhan yang di tanam  di kawasan tertinggi di seluruh dunia.
di dalam maca tersebut terkandung macainae dan dlucosinolate yang akan memacu  aktifitas TESTIS dan OVARIUM  untuk meningkatkan produksi hormon testosteron dan hormon estrogen  serta meningkatkan kesuburan sperma dan sel telur.

Itulah khasiat dari obat herbal Tricajus yang kami rekomendasikan untuk Penyembuhan Alergi secara herbal yang sudah terpercaya khasiat nya dan sudah terbukti banyak testimoni yang menunjukan kesembuhan penyakit alergi dengan menggunakan obat herbal ini.

Jika anda memiliki keluhan seperti penyaki Alergi kami rekomendasikan untuk menggunakan obat herbal Tricajus  yang tidak akan menimbulkan efeksamping apapun.

Itulah informasi yang dapat ''Toko Obat Herbal Elis''  sampaikan semoga bermanfaat dan penyakit yang anda derita saat ini segera sembuh.amiin

Untuk Mendapatkan produk kami silahkan Hubungi call center kami di :+ 6285718579515


Untuk Melakukan Pemesanan silahkan Klik Gambar di bawah ini....!!!

cara pemesanan obat herbal tricajus

Simak juga artikel lainnya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates