Social Icons

Kamis, 10 Juli 2014

Tips ampuh sembuhkan Penyakit Kanker paru-paru secara Herbal

Tips ampuh sembuhkan penyakit Kanker paru-paru secara Herbal-Penyakit kanker paru-paru adalah tumbuhnya sel-sel kanker di dalam paru-paru yang sangat berbahaya bagi tubuh  apabila tidak di lakukan penanganan dengan segera penyakit ini bisa saja merenggut jiwa .Pengobatan Penyakit kanker paru-paru secara herbal yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Ace-Max's yang sudah terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit kanker paru-paru karena terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati kanker paru-paru.

Sekilas Mengenai kanker paru-paru

Penyakit kanker paru-paru
Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru-paru. Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubaha metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru-paru.




Kanker paru-paru ini dapat disebabkan oleh merokok dan juga akibat terpapar oleh asap rokok. Semakin banyak rokok yang dihisap maka akan semakin besar kemungkinan terkena penyakit kanker paru-paru . Rokok dipercaya dapat merusak sel yang melapisi paru-paru. Ketika menghisap rokok yang penuh dengan zat karsinogenik (zat penyebab kanker) , perubahan pada jaringan paru-paru pun segera dimulai. Pada awalnya tubuh anda mungkin dapat memperbaiki kerusakan ini, tetapi bila terjadi berulang, sel-sel normal yang melapisi paru-paru pun semakin lama akan mengalami kerusakan yang semakin parah dan menyebabkan sel tersebut bertindak tidak normal, pada fase inilah kanker pun dapat berkembang.


Tanda dan gejala kanker paru-paru antara lain:
  • Batuk yang terus menerus
  • Perubahan pada batuk kronis
  • Sakit dada yang nyeri dan dalam ketika batuk atau tertawa
  • Nafas pendek dan bengek seperti orang asma
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak
  • Sering mengalami infeksi yang berulang, seperti radang paru dan bronkitis
  • Suara serak/parau.
  • Ujung jari membesar dan terasa sakit
  • Berat badan menurun dan kehilangan nafsu makan
  • Pertumbuhan dada yang tidak normal pada laki-laki
  • Emosi yang tidak stabil, mood berubah-ubah, lesu, depresi
  • Nyeri pada tulang
  • Sakit kepala

Pengobatan Kanker paru-paru dengan obat herbal Ace-Max's

obat herbal ace-max's
Ace Maxs adalah obat herbal yang kami rekomendasikan dalam menyembuhkan kanker paru-paru karena  terbuat bahan-bahan alami yang di peroleh dari tumbuhan yang tumbuh di daerah beriklim tropis Indonesia yaitu Kulit Manggis Dan Daun Sirsak. Kedua bahan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker prostat, kanker payudara, kanker usus, dan jenis kanker lainya.
khasiat buah manggis
Khasiat kulit manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Bahkan pada kulit manggis khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi. Kandungan antioksidan tersebut membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit manggis ini antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati.

khasiat daun sirsak
Khasiat daun sirsak mangandung banyak zat aktif dimana salah satunya bersipat anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas penyebab kanker. Daun sirsak juga dapat menaikan sistem imun tubuh serta mengurangi efek yang yang di timbulkan dari penyakit kanker pada tubuh. Daun sirasak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuanya mengobati kanker dibanding kan dengan kemoterapi.




Testimoni Penyembuhan Penyakit Kanker paru-paru degan Obat Herbal Ace-Max's

Nama    : Gunadi Sasongko
Umur     : 48 tahun
Asal       : Depok, Jawa Barat
Profesi    :Musisi Organ Tunggal
Penyakit  : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE-MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur . Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE-MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE-MAXS.
 
 
Itulah kesaksian penderita penyakit kanker paru-paru yang berangsur-angsur sembuh dengan menggunakan obat herbal Ace-Max's  yang sama sekali tidak akan menimbulkan efel samping apapun bagi tubuh.

Untuk Melakukan Konsultasi silahkan hubungi call center kami di : +6287882902851

Untuk Melakukan Pemesanan obat herbal ini silahkan Klik gambar di bawah ini!!!!!
 
untuk melakukan pemesanan obat herbal acae-max's
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates