Social Icons

Rabu, 09 Juli 2014

Sembuhkan Penyakit Osteoporosis secara ampuh

Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Osteoporosis-Penyakit Osteoporosis adalah penyakit dimana keadaan  tulang menjadi keropos dan rapuh.Pengobatan Penyakit Osteoporosis yang paling ampuh yaitu dengan Obat Herbal Jelly Gammat Gold-G yaitu ekstrak Teripang laut asli Sea cucumber yang tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh anda.

Sekilas Mengenai Penyakit Osteoporosis

Cara ampuh sembuhkan penyakit Osteoporosis
Osteoporosis (Tulang Keropos) adalah berkurangnya kepadatan tulang yang progresif, sehingga tulang menjadi rapuh dan mudah patah. Tulang terdiri dari mineral-mineral seperti kalsium dan fosfat, sehingga tulang menjadi keras dan padat. Jadi Untuk mempertahankan tulang agar tetap padat dan terjaga di butuhkan kalsium dan mineral lainnya yang mendukung hal tersebut terbentuk. Pertumbuhan Hormon Pula merupakan salah satu hal yang membantu agar tulang kita tetap terjaga dan kuat, jadi tubuh harus menghasilkan hormon yang memadai untuk kesehatan tubuh dan tulang kita.
Penyakit Osteoporosis adalah penyakit yang sangat memasyarakat di Negara ini, Kenapa demikian? karena Riset membuktikan bahwa hidup sehat di negara kita ini sangat jauh dari Higienis, Orang yang berlama-lama bekerja dalam posisi duduk adalah orang yang sangat beresiko tinggi  terhadap penyakit ini  dan sangat kurang akan kalsium dan Gizi pastinya, Penyakit Osteoporosis atau keropos tulang akan sangat berbahaya bagi tubuh kita jika tidak segera di waspadai dan di jauhi apa saja penyebab yang bisa mengakibatkan penyakit osteoporosis ini terjadi pada tubuh kita.


Penyebab Penyakit Osteoporosis

1. Osteoporosis postmenopausal terjadi karena kekurangan estrogen (hormon utama pada wanita), yang membantu mengatur pengangkutan kalsium ke dalam tulang pada wanita. Biasanya gejala timbul pada wanita yang berusia di antara 51-75 tahun, tetapi bisa mulai muncul lebih cepat ataupun lebih lambat. Tidak semua wanita memiliki resiko yang sama untuk menderita osteoporosis postmenopausal, wanita kulit putih dan daerah timur lebih mudah menderita penyakit ini daripada wanita kulit hitam.

2. Osteoporosis senilis kemungkinan merupakan akibat dari kekurangan kalsium yang berhubungan dengan usia dan ketidakseimbangan diantara kecepatan hancur nya tulang dan pembentukan tulang yang baru. Senilis berarti bahwa keadaan ini hanya terjadi pada usia lanjut. Penyakit ini biasanya terjadi pada usia diatas 70 tahun dan 2 kali lebih sering menyerang wanita. Wanita seringkali menderita osteoporosis senilis dan postmenopausal.  

3. Osteoporosis sekunder dialami kurang dari 5% penderita osteoporosis, yang disebabkan oleh keadaan medis lainnya atau oleh obat-obatan. Penyakit ini bisa disebabkan oleh gagal ginjal kronis dan kelainan hormonal (terutama tiroid, paratiroid dan adrenal) dan obat-obatan (misalnya kortikosteroid, barbiturat, anti-kejang dan hormon tiroid yang berlebihan). Pemakaian alkohol yang berlebihan dan merokok bisa memperburuk keadaan ini.

 4. Osteoporosis juvenil idiopatik merupakan jenis osteoporosis yang penyebabnya tidak diketahui. Hal ini terjadi pada anak-anak dan dewasa muda yang memiliki kadar dan fungsi hormon yang normal, kadar vitamin yang normal dan tidak memiliki penyebab yang jelas dari rapuhnya tulang.

Obat Tradisional Untuk Penyakit 

Obat Herbal Jelly gammat Gold-G
Obat herbal Jelly Gammat Gold-G adalah obat yang paling mujarab untuk mengobati  berbagai macam penyakit karena terbuat dari ekstrak teripang laut sea cucumber yang Multikhasiat  dalam penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk penyakit osteoporosis yang tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

 
Khasiat Teripang Laut Sea cucumber
 
Khasiat teripang
Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah.
Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. serta dapat menymebuhkan Penyakit Osteoporosis
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Manfaat teripang laut
Teripang dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Penelitian mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang  yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin Gold Cucumber. Hasilnya Produksi insulin meningkat.
Teripang ini memiliki banyak manfaat untuk memberantas penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi manfaat dari teripang ini.

Testimoni Sembuh dari Osteoporosis dengan Obat Herbal Jelly Gammat gold-G
Nama     :Muhamad Junaidi
Asal       :Medan,Sumatera Utara
Umur      :40 Tahun
Profesi   :Pegawai swasta
Keluhan :Penyakit:osteoporosis
 
3 botol Obat Herbal Jelly gammat Gold-G " Semua keluhan penyakit saya teratasi  minumlah obat herbal Jelly Gammat Gold-G 3 kali sehari satu sendok makan , Penyakit Osteoporosis yang membuat saya lemah kini sudah tidak dio rasakan lagi ,Saya seperti terlahir baru kemablikarena Obat Herbal Jelly gammat gold-G  begitu juga penyakit asam urat yang saya derita  Gold-G memang mantap.Terimakasih atas Gold-G nya"

Itulah khasiat dan manfaat serta Kesaksian Penyembuhan Penyakit Osteoporosis dengan menggunakan obat Herbal Jelly Gammat gold-G  yang terbuat dari ekstrak teripang asli yang tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Untuk Melakukan Konsultasi penyakit anda silahkan Hubungi No Telp/Hp: +6287882902851

Untuk Melakukan pemesanan silahkan Klik Gambar di Bawah ini....!!!!

Cara pemesanan Obat Herbal Jelly Gammat Gold-G




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates