Social Icons

Senin, 21 Juli 2014

Sembuhkan Luka Caesar secara alami dan aman

Sembuhkan Luka Caesar secara alami dan aman-Luka caesar yang di alami oleh sebagian orang memang sangat mengganggu terutama untuk ibu-ibu yang baru saja melakukan proses persalinan,Penyembuhan Luka Caesar menggunakan Obat herbal Jelly Gammat Gold-G yaitu ekstrak teripang asli sea cucumber yang multikhasiat yang sudah teruji secara klinis dan sudah terbukti tidak akan menimbulkan efeksamping apapun ampuh dalam menghilangkan bekas luka operasi caesar,Penyembuhan Penyakit Luka operasi caesar dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gammat Gold-G sangat efektif karena kandungan Kolagen yang terkandung  di dalamnya yang membuat penyembuhan semaikn cepat.

Salam sehat ...!!! Selamat Datang di "Toko Elis Herbal" situs layanan Terpercaya dan terbaik No satu di Indonesia dalam penyembuhan berbagai macam penyakit yang tidak akan menimbulkan efeksamping apapun dan sudah di akui  Legalitas nya oleh BPOM Indonesia.
Sembuhkan Luka caesar secara alami dan aman

Luka Caesar,Operasi caesar tampaknya makin jadi pilihan, meski tak ada anjuran medis. Apa istimewanya? Ya, itu. Selain hari dan jam kelahiran bisa diatur, ibu pun tak perlu repot meneran. Tinggal berbaring, sret-sret, bayi keluar. Nyerinya juga tak separah persalinan normal, karena ibu dibius lokal atau total. Tak heran, angka persalinan cesar di Indonesia terus meningkat. Data rumah-rumah sakit swasta di kota besar mencatat angka sekitar 30-80 persen. Banyaknya ibu hamil yang minta dicesar tanpa rekomendasi medis, diduga karena kurangnya informasi tentang itu.
Padahal, risiko operasi besar itu banyak dan serius, sehingga jauh lebih berbahaya dibanding persalinan normal. Dan yang harus memikul risiko itu tak cuma ibu. Bayi juga. Berikut ini 21 risiko operasi cesar. Semoga usai membacanya, Anda yang semula berniat menjalani persalinan cesar tanpa rekomendasi medis mau berpikir beberapa kali sebelum meminta dokter melakukannya.

Resiko Jangka Pendek
  • Infeksi pada bekas jahitan
  • Infeksi pada rahim
  • Keloid, Jaringan parut muncul pada organ tertentu karena pertumbuhan berlebihan sel-sel.
  • Cedera pembuluh darah,Pisau atau gunting yang di gunakan pada saat operasi caesar  beresiko
  • Mencederai pembuluh daarah
  • Cedera pada kandung kemih,Kandung kemih terletak pada dinding rahim pada proses operasi bisa saja kandung kemih terpotong.
  • Perdarahan,Perdarahan tak bisa di hindari dalam proses persalinan
  • Air ketuban masuk ke pembuluh darah
  • Pembekuan darah
  • Kematian saat Persalinan
  • Kelumpuhan pada kandung kemih
  • Hematoma
  • Usus Terpilin
  • Keracunan darah
 Resiko jangka panjang
  • Masalah Psikologis
  • Perekatan organ bagian dala
  • Pembatasan kehamilan
  • Sobeknya jahitan rahim
  • Pengerasan plasenta jika setelah operasi caesar ibu hamil lagi
Resiko Pada Bayi
  • Tersayat
  • Masalah pernapasan
  • Angka apgarrendah
Penyembuhan Luka Caesar secara alami dan aman
Penyembuhan Luka bekas Operasi caesar yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gammat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teipang laut yang sudah terbukti ampuh dalam penyembuhan penyakit luka bekas operasi caesar,Karena Kolagen yang terkandung  di dalam obat herbal Jelly gamat gold-G sangat ampuh dalam menyembuhkan Luka.

Kami hadirkan untuk Anda produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang sea cucumber. Sudah terbukti mampu mengobati masalah persendian secara tuntas dan aman bagi kesehatan tubuh, tidak menimbulkan efeksamping dan tidak menimbulkan dampak ketergantungan pada obat.
Kandungan alami yang terdapat pada ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar pembuatan obat persendian tulang sakit dan ngilu Jelly Gamat Gold G mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen yang berfungsi mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Selain itu ekstrak teripang memiliki kandungan kondroitin dan glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat anti thrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. - See more at: http://blog.tokoherbalhuderi.com/2014/07/cara-pengobatan-nyeri-sendi.html#sthash.bd2X4la9.dpufKami hadirkan untuk Anda produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang sea cucumber. Sudah terbukti mampu mengobati masalah persendian secara tuntas dan aman bagi kesehatan tubuh, tidak menimbulkan efeksamping dan tidak menimbulkan dampak ketergantungan pada obat.
Sembuhkan Luka caesar
Sembuhkan Luka Caesar secara alami dan aman-Kandungan alami yang terdapat pada ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar pembuatan obat Luka caesar Jelly Gamat Gold G mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen yang berfungsi mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Selain itu ekstrak teripang memiliki kandungan kondroitin dan glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit luka caesar sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat anti thrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal.

Testimoni Sembuh dari Luka Caesar

testimoni penyembuhan luka caesar
Perasaan bersebrangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun ia juga was-was bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.
Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak ke-2 nya pada 22 desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemes. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering karena pemberian obat sakit  penyembuhan luka caesar yang kurang bagus. Perubahan itu disertai siklus menstruasi tak teratur. Berjalan dipusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada bulan maret 2005.
Kecemasannya terbukti, dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara menutup bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.
Dampaknya luka caesar lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus. Operasi caesar ke-2 dan operasi pembersihan bekas operasi sebelumnya. Ia mengombinasikan obat luka caesar asal tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat luka caesar yang diresepkan dokter.
Namun hingga 7 bulan luka caesar bekas operasi tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh sering anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu dan gampang lelah. Dengan kondisi luka caesar belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.
Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang sebagai obat herbal luka caesar terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan, hanya sepekan pasca operasi, luka operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap buger meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi ke-4 anaknya yang membutuhkan tenaga ekstrak.

Itulah Kesaksian Dan Bukti Keampuahan Obat Herbal Jelly Gammat Gold-G dalam menyembuhkan penyakit Luka Caisar yang terbukti ampuh tidak akan menimbulkan efeksamping apapun.

Untuk Mendapatkan Produk kami silahkan hubungi :+6287882902851

Untuk Melakukan Pemesanan Silahkan Klik Gambar di bawah ini...!!!! 

Cara pemesanan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates