Social Icons

Jumat, 11 Juli 2014

Obat Penyembuh Penyakit Vertigo secara Herbal

Obat Penyembuh Penyakit Vertigo Secara Herbal-Penyakit Vertigo merupakan salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam, dan dengan adanya gangguan ini dapat menyebabkan seseorang merasa pusing dalam  keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi seolah olah berputar. Pengobatan Penyakit Vertigo yaitu dengan menggunakan Obat Ace-Max's  yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dam ekstrak daun sursak yang memiliki  banyak manfaat untuk tubuh.

Sekilas mengenai penyakit Vertigo
penyakit Vertigo
Penyakit Vertigo merupakan salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam, dan dengan adanya gangguan ini dapat menyebabkan seseorang merasa pusing dalam  keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi seolah olah berputar. atau rasa gerakan atau rasa gerak dari tubuh atau lingkungan sekitarnya, dapat disertai gejala lain, terutama dari jaringan otoonomik akibat gangguan alat keseimbangan tubuh.


Penyakit Vertigo menyebabkan  ketidakseimbangan di dalam tonusvestibular. Dan Penyakit Vertigo dapat terjadi akibat hilangnya perifer disebabkan oleh kerusakan labirin dan saraf vestibular.

Gejala penyakit Vertigo
Penyakit vertigo memiliki gejala yang berbeda dengan penyakit kepala maupun migrain, Penderita merasa dirinya bergerak atau berputar seperti mau jatuh dan bahkan tidak sanggup untuk berdiri.
adapun gejala yang di alami oleh penderita penyakit ini yaitu sebagai berikut:
  1. Berdebar-debar
  2. Serta telinga terasa penuh dan berdenging
  3. pandangan kabur
  4. Mual dan muntah
  5. Berkeringat dingin
  6. Denyut nadi cepat
Penderita vertigo umumnya tidakbisa berdiri tegak ketika terserang vertigo. Untuk meredakan pusing, penderita biasanya berbaring dan menutup mata. Penyakit vertigo yang dialami setiap orang berbeda-beda. Ada yang mengalami vertigo beberapasaat saja. Ada pula yang merasakanselama berjam-jam. Bahkan, ada pula vertigo yang berlangsung sampai seminggu. Secara psikologis, Penyakit vertigo biasanya membuat si penderitanya mengalami depresi karena tidak tahan akan rasa pusingnya.

Penyebab Penyakit Vertigo 
Seperti halnya penyakit lain Penyakit Vertigo ini memiliki penyebab dan anda pantas tahu mengenai jenis penyebab penyakit ini , dan berikut ini penyebab awal penyakit vertigo:
  1. obat-obatan
  2. Keadaan lingkungan
  3. motion sickness (mabuk darat, mabuk laut)
  4. gentamisin
  5. kelainan sirkulasi Transient ischemic attack (gangguan fungsiotak sementara karena berkurangnya aliran darah)


Pengobatan Penyakit Vertigo dengan Obat Herbal Ace-max's 

Pengobatan Penyakit Vertigo yaitu dengan obat Herbal Ace-Max's yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang sudah terbukti ampuh dalam penyembuhan Penyakit Vertigo yang sudah teruji secara Klinis dan tidak akan Menimbulkan efek samping apapaun.
Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki banyak khasiat 
OBAT HERBAL PENYAKIT VERTIGO
Pengobatan yang luar biasa. Ace Maxs memiliki bahan utama yaitu buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit. Dengan begitu manfaat Ace Maxs memang benar adanya.
Dua bahan utama ace maxs yaitu Kulit manggis dan daun sirsak memiliki peran penting dalam membantu penyebuhan penyakit-penyakit kronis, berikut alasannya:





Khasiat kulit manggis dalam kandungan obat herbal Ace maxs

KHasiat KuLIT MANGGIS
Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, Vertgo,pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat Daun sirsak dalam kandungan obat herbal ace maxs

Khasiat yang terkandung di dalam daun sirsak
Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :



  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Khasiat ace maxs yang dirasakan setelah mengkonsumsinya:

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Segeralah bergegas lakukan pengobatan dan rasakanlah Khasiat Obat Penyembuh Penyakit Vertigo secara herbal yaitu Ace Maxs yang memberi khasiat penyembuhan yang luar biasa. Ace Maxs menyembuhkan dengan cara yang alami dan tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan anggota tubuh lainnya karena Ace Maxs merupakan obat herbal yang sudha terbukti khasiatnya dan sudah teruji secara klinis.

Nah Itulah manfaat dan khasiat Ekstrak kulit mnaggis dan ekstrak daun sirsak yang terkandung dalam Obat herbal Ace- Max's yang sudah terbukti ampuh dalam pengobatan penaykit Vertigo yang tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Jika anda memiliki  keluhan penyakit Vertigo maka solusi yang terbaik yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace-Max's .


Untuk Melakukan Konsultasi silahkan hubungi call center kami di :+6287882902851

Untuk Melakukan Pemesanan Silahkan Klik Gambar di bawh ini....!!!!!!!

Cara pemesanan obat herbal ace max's

Terimakasih telah membaca artikel kami tentang kesehatan yaitu Obat Penyembuh Penyakit Vertigo secara Herbal semoga Informasi yang Toko Elis Herbal sampaikan bisa bermanfaat.
simak juga artikel yang Lainnnya:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates