Social Icons

Senin, 30 Juni 2014

Pengobatan Penyakit Kanker Pankreas secara Tradisional

Kanker Pankreas???apakah anda tau penyakit Kanker Pankreas? anda tau bagaimana gejalanya? Nah perlu anda Perhatikan dan wajib anda ketahui bagaimana gejala Penyakit itu, serta Pengobatan Penyakit Kanker Pankreas secara Tradisional

Selamat Datang di Toko Elis Herbal yaitu situs herbal terpercaya yang ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit dan terbaik No satu di Indonesia serta kualitas dan khasiat nya sudah terbukti


Kanker Pankreas

Pengobatan penyakit kanker pankreas secara tradisional
Pankreas adalah organ dalam perut yang terletak secara horisontal di belakang bagian bawah lambung. Di dalam pankreas, sel eksokrin pankreas menghasilkan cairan pencernaan, sedangkan sel endokrin pankreas menghasilkan hormon insulin danglukagon , yang mengatur tingkat gula darah dalam tubuh.
Kanker pankreas merupakan penyakit dimana sel yang bersifat kanker terbentuk di dalam pankreas. Pada umumnya kanker pankreas berawal dari sel-sel eksokrin. 

Apa gejala yang di derita penderita Kanker Pankreas?
Gejala yang biasa di derita oleh penderita penyakit kanker pankreas  mungkin tidak di pedulikan oleh kebanyakan orang karena mereka tidak tahu bagaimana gejala penyakit kanker pankreas
yuk kita cari tahu Bagaimana Gejala kanker pankreas, Berikut adalah gejala yang biasa terjadi pada penderita Kanker Pankreas:

Kanker pankreas sering disebut penyakit “silent” karena jarang menunjukkan gejala awal dan menyajikan gejala yang tidak spesifik. 
Tumor kanker pankreas biasanya terlalu kecil untuk menampakkan gejala. Namun ketika kanker tumbuh, gejala di antaranya ialah sebagai berikut.
  • Nyeri di perut bagian atas karena tumor mendorong saraf.
  • Menguningnya kulit dan mata, serta penggelapan urin disebut penyakit kuning. Ini terjadi ketika kanker mengganggu saluran empedu dan hati.
  • Kehilangan nanfsu makan, mual, dan muntah.
  • Penurunan berat badan yang signifikan
  • Tinja acholic (tinja pucat atau abu-abu) dan  steatorrhea (kelebihan lemak dalam tinja)
 Pengobatan Kanker Pankreas secar Tradisional

Pengobatan penyakit kanker pankreas yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace-Max's yang sudah kami rekomendasikan dalam mengobati penyakit Kanker Pankreas karena sudah terbukti khasiatnya dan sudah teruji secara Klinis dapat menyembuhkan penyakit Kanker Pankreas dan tidak akan menimbulkan efeksamping apapun.


Obat Herbal Ace Max's
obat herbal ace-maxs

obat herbal Ace-max's adalah obat herbal multikhasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena Ace-max's terbuat dari 100% bahan alami yaitu terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang terbukti dan terpercaya dapat membunuh sel kanker



Khasiat Kulit manggis dalam kandungan obat herbal Ace-Max's  
Khasiat kulit manggis
Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat  Daun sirsak dalam kandungan Obat Herba Ace-Max's 

khasiat daun sirsak

Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.


Nah itulah khasiatnya Obat Herbal Ace-Max's yang ampuh mengobati Kanker Pankreas 
Untuk melakukan pemesanan Produk Heerbal Ace-Max's hubungi Call Center kami di :  
087882902851 

Terimakasih telah berkunjung di website kami.
Atau Klik Gambar Di bawah ini 

Cara pemesanan obat herbal ace-max's



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates